Pengguna DANA? Silakan Klaim 50RB ini Gratis

Minggu 22-01-2023,08:39 WIB
Editor : Tedy San Chester

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Di zaman saat ini banyak orang mencari dana tambahan untuk kesehariannya, Baik untuk penghasilan tambahan ataupun membeli barang keinginannya. apakah kamu salah satunya? Jika ya, cara yang akan kita jelaskan di artikel ini.

Karena Banyak sekali aplikasi atau situs yang bisa memberimu penghasilan tambahan berupa saldo DANA gratis. Aplikasi tersebut juga biasanya memberimu beberapa tugas atau misi yang harus kamu kerjakan.

Nantinya, aplikasi-aplikasi atau situs-situs tersebut akan memberimu koin yang bisa kamu tukarkan menjadi saldo DANA gratis. Semakin banyak misi-misinya semakin banyak pula poin yang bisa kamu caiarkan ke link DANA, Maka semakin banyak juga penghasilan tambahan yang bisa kamu dapatkan.

Bagi kamu yang ingin tahu cara mendapatkan saldo DANA Rp50 ribu ini, kamu perlu menyimak artikel ini sampai akhir.

Baca Juga : Game Pengasil Uang Terbaik Tahun ini? Berikut 6 Rekomendasi Terbaik Kami

Jadi, aplikasi yang menghasilkan saldo DANA kaget tersebut bernama Neo Bank

Aplikasi Neo Bank merupakan salah satu penghasil saldo DANA yang cepat cair. Bagaimana tidak, hanya dalam hitungan 5 menit, maka uang Rp50 ribu sudah bisa kamu klaim. Tidak perlu khawatir karena aplikasi ini milik Bank Neo Commerce, aplikasi Neo Bank sudah terbukti aman karena sudah terdaftar di OJK.

Selain bisa kamu pakai untuk menghasilkan saldo DANA dalam waktu cepat, aplikasi ini juga bisa memberimu banyak keuntungan. Di antaranya adalah memberi kemudahan dalam perbankan dan memberi penghasilan tambahan.

Selain dengan cara mendaftar, kamu bisa mendapatkan penghasilan dari kupon, misi ini yaitu mengajak teman untuk bergabung, dan misi transfer.

Berikut Cara Mendapatkan Reward Rp50 Ribu dari Link DANA kaget

  • Kamu akan mendapatkan reward Rp25 ribu pertama jika kamu berhasil mengundang teman untuk membuka rekening dan login ulang.
  • Sementara Rp25 ribu kedua akan kamu dapatkan jika teman yang kamu undang tersebut berhasil top up dengan nominal minimum Rp100 ribu. Top up tersebut harus dilakukan melalui Virtual Account atau bank lain dalam rentang waktu 7 hari setelah pembuatan rekening.
  • Karena kalau kamu mentransfer dari Bank Neo juga, transaksi tersebut tidak akan di hitung sebagai top up.
  • Reward yang kamu dapatkan bisa kamu tarik melalui fitur yang di namakan “Neo Rewards”. 
  • Dan jangan lupa bahwa reward tersebut hanya berlaku 180 hari dan akan kedaluwarsa kalau tidak kamu ambil segera.
Disclaimer: Artikel diatas ini hanyalah sekedar informasi, keberhasilan tergantung pada usaha dan penggunaan masing-masing.

Baca Juga : Dengan Aplikasi ini Kamu Bisa Top Saldo DANA Sampai Limit Rp 15 Juta

 

Kategori :