Realme 7i, Smartphone Canggih Harga Murah

Senin 10-07-2023,13:58 WIB
Reporter : Aldo
Editor : itdisway

Realme 7i, Smartphone Canggih Harga Murah 

 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Seiring perkembang zaman teknologi dunia dunia terus mengalami kemajuan yang pesat salah satunya Smartphone, perusahaan dagang elektronik selalu berlomba lomba untuk dapat menghadirkan fitur fitur terbaik dengan harga yang lebih terjangkau.

BACA JUGA:Menengok Wisuda Ala Drive Thru di Institut Teknologi Sepuluh Nopember

Salah satu dari Smartphone yang beberapa tahun terakhir sangat populer adalah Realme 7i yang masih menjadi favorit sampai sekarang ini, HP Realme 7i dibekali dengan spesifikasi tinggi mampu memberi para penggemar Android perhatian lebih.

 

Realmi 7i dibandrol dengan harga  Rp. 3.199.000 dapat kalian lihat langsung di situs resmi Realme Indonesia, dengan spesifikasi tinggi membuat Realme 7i layak dengan harga 3 jutaan.

BACA JUGA:Jalankan Transformasi Digital, BRI Terus Terapkan Teknologi Termutakhir

Untuk HP yang memilki harga 3 jutaan, Realme 7i sangat cocok untuk pilihan karena spesifikasinya yang cukup mewah.

 

Spesifikasi Realme 7i

Adapun spesifikasi dari Realme 7i yang cukup mewah, memilki desain android yang kekinian juga mewah, elegan dan mempunyai bodi belakang bergaris garis.

BACA JUGA:Dampak Tumpahan Minyak Mentah di Sungai Kelekar Prabumulih, Lurah Cek Sumur Warga yang Tercemar

Terdapat pilihan beberapa warna untuk Realme 7i yaitu Aurora Green dan Polar Blue, memiliki layar Panel LCD 6.5 inci serta menawarkan pengalaman visual luar biasa. Dengan 720 x 1600 pixel HD+ dan refresh rate 90Hz dapat menghasilkan detail yang tajam serta tampilan yang mengagumkan.

 

Kategori :