- Membantu Manajer Merek mempersiapkan, melaksanakan rencana pemasaran tahunan, strategi pembangunan merek, hingga membantu persiapan anggaran.
- Membantu dan bertugas memantau kinerja merek, aktivitas pesaing dan merekomendasikan strategi untuk pengembangan pangsa pasar secara teratur.
- Berkoordinasi serta berinteraksi dengan semua departemen terkait untuk menjaga kerja tim yang efektif untuk mengembangkan inisiatif merek baru, program perdagangan, dan aktivitas merek lainnya.
- Akan memeriksa semua biaya pemasaran berkaitan dengan merek yang telah ditugaskan.
BACA JUGA:Lulusan SMA Merapat, PT Angkasa Pura Solusi Integra Buka Lowongan Kerja, Cek Kualifikasi Disini
Persyaratan:
- Memiliki gelar perguruan tinggi untuk Universitas dalam disiplin ilmu apa pun.
- Memiliki pengalaman minimal 3-4 tahun di bidang Manajemen Merek.
- Memiliki pengalaman di FMCG dan Industri tembakau akan menjadi keuntungan lebih.
- Memiliki keterampilan dan pengalaman dalam analisis data serta ketajaman bisnis yang baik.
- Tangkas dan memiliki dorongan kuat untuk mencapai hasil
- Memiliki keterampilan dan kemampuan dalam melakukan presentasi dengan baik
- Memiliki keterampilan komunikasi dengan baik dan kolaborasi bersama tim yang sangat baik
- Memiliki keterampilan interpersonal yang sangat baik dan kemampuan untuk bekerja dalam tim
- Memiliki kemampuan dan keterampilan yang baik dalam berbahasa Inggris, baik itu tertulis maupun lisan