RRQ dan AE Mundur dari Program Battle Emote, Fans: Jadi Emote Langka Nih

Kamis 30-05-2024,10:23 WIB
Reporter : Aar
Editor : Ros Diana

RRQ dan AE Mundur dari Program Battle Emote, Fans: Jadi Emote Langka Nih

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID- Sejak 27 Mei 2024, ada dua tim Esport Indonesia yang tak lagi memiliki Battle Emote di Divisi Mobile Lagends Bang Bang (MLBB).

Dua tim tersebut yakni Req Regum Qeon (RRQ Hoshi) juga Alter Ego E-Sport (AE).

Meskipun tak lagi terjual di shop, namun para player yang sudah memilikinya masih dapat di gunakan pada saat pertandingan.

Lebih tepatnya battle emote RRQ Hoshi dan AE menjadi battle emote limited.

BACA JUGA:Combo Selena Novaria, Patahkan Pergerakan Evos Glory

BACA JUGA:Lagu Viral Cikini Gondangdia Dominasi Yel - yel Gerak Jalan Prabumulih, Berikut Liriknya

Adapun alasan di hapusnya Battle Emote RRQ dan AE karena lebih memilih untuk bekerja sama dengan game Mobaile lainya sehingga kedua tim tersebut menarik kerja sama dengan pihak Montoon dari program Battle Emote.

"Battle Emote RRQ, kini tidak lagi tersedia untuk dibeli di MLBB mulai 27 Mei 2024. 

Kendati penggemar tidak dapat membeli Battle Emote per tanggal yang telah disebutkan, semua fans yang pernah membelinya akan dapat terus menggunakannya dalam game.

Kami telah memilih untuk bekerja sama dengan game publisher lainnya, dan memutuskan untuk secara sukarela menarik diri dari program Battle Emote hingga pemberitahuan lebih lanjut.

BACA JUGA:Wisata Air di Prabumulih yang Dapat Menjadi Pilihan Utama saat Akhir Pekan

BACA JUGA:LIBURAN! Wisata Pulau Cantik Ini Wajib Kalian Kunjungi

MOONTON Games telah memberikan kebebasan kepada semua tim untuk memilih apakah ingin ber- partisipasi dalam program ini, dan ini sama sekali tidak terkait dengan partisipasi kami di MPL ID," ungkap postingan RRQ Hoshi pada Instagram resminya.

Postingan terkait di hapusnya kerja sama antara Montoon dan Team RRQ pada program battle emote MLBB pun di banjiri komentar para Netizen.

Kategori :