Resmi! Vivo X Fold 3 Segera Hadir di Indonesia dengan Fitur Canggih

Jumat 07-06-2024,13:28 WIB
Editor : Inforial

Vivo X Fold 3 Pro menjadi ponsel layar lipat pertama yang mengusung chipset Snapdragon 8 Gen 3, yang menjanjikan performa luar biasa dan efisiensi energi yang optimal.

Chipset ini dipasangkan dengan RAM hingga 16GB dan memori internal hingga 1TB, memungkinkan pengguna untuk menikmati multitasking tanpa hambatan dan menyimpan berbagai jenis data dalam jumlah besar tanpa khawatir kehabisan ruang.

Kemampuan Fotografi

Kemampuan fotografi Vivo X Fold 3 Pro juga tidak kalah impresif. Ponsel ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP dengan Optical Image Stabilization (OIS), kamera ultra wide 50 MP dengan autofocus, dan kamera telephoto periskop 64 MP dengan zoom optik 3x.

Kombinasi ini memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar berkualitas tinggi dalam berbagai kondisi pencahayaan dan jarak.

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan dua kamera depan 32 MP yang masing-masing ditempatkan di layar utama dan cover screen, memberikan fleksibilitas dan kualitas tinggi untuk selfie dan panggilan video.

BACA JUGA:Smartphone Oppo Reno 10 5G, HP Kelas Menengah Bawa Layar AMOLED dan Fast Charging 67 Watt

BACA JUGA:Smartphone Samsung Galaxy A14: HP Canggih Bawa Performa Gahar dan Baterai 5000 mAh

Daya Tahan Baterai dan Pengisian Daya

Meskipun memiliki bodi yang tipis, Vivo X Fold 3 Pro mampu menampung baterai berkapasitas besar, yakni 5.700 mAh. 

Kapasitas baterai yang besar ini didukung oleh teknologi pengisian cepat 100W dan wireless charging 50W, memastikan ponsel dapat terisi penuh dalam waktu singkat. 

Selain itu, ponsel ini juga tahan cipratan air dengan rating IPX8, menambah keandalan penggunaannya dalam berbagai kondisi.

Harga dan Ketersediaan

Di China, Vivo X Fold 3 Pro dijual dengan harga mulai dari 10.000 Yuan atau sekitar Rp 21,9 jutaan untuk varian 16/512GB, dan 11.000 Yuan atau sekitar Rp 24,1 jutaan untuk varian 16/1TB.

BACA JUGA:Smartphone Infinix Hot 12 Pro, HP Canggih Usung Baterai 5000 mAh Dengan Varian Warna Menarik

BACA JUGA:Smartphone IQOO Z7x, HP Canggih Bawa Kapasitas Baterai Jumbo 6000 mAh, Harga Rp2 Jutaan

Kategori :