Review Xiaomi Mi Pad 4: Tablet Pintar dengan Harga Terjangkau

Selasa 06-08-2024,08:10 WIB
Reporter : Erna
Editor : Ros Diana

Kamera depan beresolusi 5 MP dengan aperture f/2.0 cocok untuk video call dan swafoto. Fitur keamanan termasuk pengenalan wajah untuk perlindungan ekstra.

BACA JUGA:Oppo A77s: Smartphone Mid-Range dengan Performa Gahar dan Desain Elegan

BACA JUGA:Smartphone Oppo A97, Ponsel Menengah dengan Kamera Canggih dan Dukungan 5G

Pada sektor performa, Mi Pad 4 didukung oleh chipset Snapdragon 660 yang menawarkan kinerja yang baik, didukung dengan kecepatan hingga 2.2 GHz dan RAM 4 GB untuk responsivitas yang optimal.

Chipset ini juga membantu menghemat daya dan memperpanjang umur baterai, cocok untuk penggunaan gaming, kerja, dan hiburan.

Baterai berkapasitas 6.600 mAh menawarkan daya tahan sepanjang hari dengan penggunaan normal, meskipun tidak ada fitur pengisian daya cepat.

Dari segi konektivitas, Xiaomi Mi Pad 4 mendukung Wi-Fi ac pada frekuensi 2,4 GHz dan 5 GHz serta varian LTE untuk jaringan seluler.

BACA JUGA:OPPO A2x Hadir dengan Baterai Super Besar, Berikut Spesifikasi yang ditawarkannya

BACA JUGA:Cari Tablet dengan Harga Terjangkau dan Spesifikasi Kencang? 3 Merek Ini Bisa Jadi Pilihan

Tablet ini menggunakan Android 8.1 Oreo dengan antarmuka MIUI 9. Koneksi Bluetooth versi 5.0 dan GPS juga tersedia, namun tidak ada dukungan untuk NFC, radio, atau pemindai sidik jari.

Port USB Type-C disediakan untuk transfer data dan pengisian daya, bersama dengan jack audio 3,5mm dan berbagai sensor seperti akselerometer, giroskop, proximity, dan kompas (hanya untuk model LTE).

Xiaomi secara rutin mengeluarkan pembaruan keamanan untuk meningkatkan perlindungan perangkat.

Mi Pad 4 memiliki desain elegan dengan bodi kaca di depan dan aluminium di belakang, tersedia dalam warna Hitam dan Rose Gold.

BACA JUGA:Vivo V40: Smartphone Elegan dengan Teknologi Terkini untuk Pengalaman Optimal

BACA JUGA:Oppo A77s: Smartphone Mid-Range dengan Performa Gahar dan Desain Elegan

Harga Xiaomi Mi Pad 4 bervariasi tergantung pada kapasitas penyimpanan dan kondisi unit (baru atau bekas), dengan harga terbaru untuk model RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB mulai dari Rp.2.300.000 hingga Rp.6.480.000.

Kategori :