Komunitas PRAMO Isi Kemerdekaan dengan Berbagi

Senin 12-08-2024,11:16 WIB
Reporter : Ros Diana
Editor : Ros Diana

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Komunitas Prabumulih Max Owners (Pramo) merayakan semarak HUT RI ke 79 dengan cara berbeda.

Pramo di bawah pimpinan Yadi Irawan, S.Kom, M.Si, mengisi hari kemerdekaan dengan kegiatan sosial bertajuk "Pramo Berbagi".

Acara ini digelar di Jalan Pertamina, Kelurahan Cambai, Kecamatan Cambai, tepatnya di kediaman Bapak Haki dan Ibu Mardiana.

Pada hari Minggu, 11 Agustus 2024, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79, komunitas Prabumulih Max Owners (Pramo) melaksanakan kegiatan sosial bertajuk "Pramo Berbagi". 

BACA JUGA:Konsleting Listrik, Ruang Perpustakaan SMP Muhamadiyah Terbakar; Ini Kerugiannya

BACA JUGA:Hasilkan Saldo Dana Gratis Rp 100 Ribu, Gunakan Aplikasi Ini

Acara ini digelar di Jalan Pertamina, Kelurahan Cambai, Kecamatan Cambai, tepatnya di kediaman Bapak Haki dan Ibu Mardiana.

Kegiatan Pramo Berbagi ini merupakan salah satu wujud kepedulian komunitas Pramo terhadap sesama. Acara ini dihadiri oleh anggota komunitas.

"Alhamdulillah kita mengisi kemerdekaan dengan berbagi. Seperti membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan," kata Yandi.

Sebagai bagian dari perayaan HUT RI ke-79, acara ini juga bertujuan untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat. Pramo berharap dapat memberikan kontribusi positif dan mendekatkan diri kepada masyarakat, serta mengingatkan akan pentingnya berbagi.

BACA JUGA:Mat Amin Siap Dampingi Ngesti Ridho Yahya : Pilkada Prabumulih 2024

BACA JUGA:Pencegahan Stunting, Pemdes Kemang Tanduk Bagikan Makanan Tambahan

Lebih lanjut Yandi menyampaikan kegiatan ini tidak hanya sekadar merayakan kemerdekaan, tetapi juga sebagai bentuk nyata dukungan Pramo dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar. 

"Melalui acara ini, Pramo ingin menunjukkan bahwa kepedulian terhadap sesama adalah bagian dari nilai-nilai kemerdekaan yang harus terus dijaga dan dilestarikan," tukasnya.

Untuk diketahui puluhan pencinta Yamaha Max Series di Kota Prabumulih yang tergabung dalam Prabumulih Max Owner (Pramo) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) di Hall Rumah Makan Pindang Yati, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Prabumulih Selatan, Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan. 

Kategori :