Sukses Naikkan Bendera, Ini Daftar Petugas Pengibaran Bendera HUT RI di Pendopo Rumah Dinas Kota Prabumulih

Sabtu 17-08-2024,13:50 WIB
Reporter : Ros Diana
Editor : Ros Diana

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Upacara Kenaikan Bendera di pendopo rumah dinas Kota Prabumulih sukses digelar.

Petugas pengibar bendera menjalankan tugas dengan baik dan sukses. Upacara dihadiri langsung oleh Penjabat Walikota Prabumulih H Elman ST MM, Forkompinda dan seluruh Kepala OPD Pemkot Prabumulih.

Untuk diketahui diresmikan oleh PJ Wali Kota Prabumulih pada Kamis malam, 33 anggota Paskibraka Kota Prabumulih siap melaksanakan tugas penting mereka dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

Selama 40 hari menjalani pelatihan intensif, para anggota Paskibraka kini siap ditempatkan di berbagai posisi sesuai dengan penilaian dan kecakapan mereka.

BACA JUGA:Momentum Kemerdekaan: DPRD dan Pemerintah ajak Semua Berkontribusi Membangun Kota Prabumulih

BACA JUGA:Konsleting Listrik, Ruang Perpustakaan SMP Muhamadiyah Terbakar; Ini Kerugiannya

Pelatih telah memilih individu yang dianggap paling sesuai untuk melaksanakan tugas sebagai Pengibar Bendera Pusaka.

Berikut adalah daftar nama-nama petugas upacara pagi:

- Danton: Muhamad Pramudya, lahir di Prabumulih pada 2 April 2007, dari SMA 6 Prabumulih, putra dari Sikmalena Megahati dan Latif Usman.

- Danki: Reno Oktarina SH, pangkat Inspektur Polisi Dua (IPDA), menjabat sebagai Kanit Gakkum Satlantas Polresta Prabumulih.

BACA JUGA:LUAR BIASA! Polres Prabumulih Juara 1 dalam Rakernis SDM

BACA JUGA:Menyala Abangku jadi Yel-Yel Peserta Gerak Jalan SDN 46 Prabumulih

- Pembawa Baki: Amelia Kartika Salsabella, lahir di Prabumulih pada 5 Maret 2007, dari SMA N 7 Prabumulih, putri dari Dwipa Anggraini dan Rohi Cahyadi.

- Pembentang: Freylinghausen Crasselius Afriano, lahir di Prabumulih pada 13 April 2007, dari SMAN 7 Prabumulih, putra dari Mey Tetty Nurcahaya dan Pardomuan.

- Tengah Tiang: Haikal Ramadhani, lahir di Prabumulih pada 15 Oktober 2006, dari SMAN 3 Prabumulih, putra dari Kartini dan Junaidi.

Kategori :