Dipe Anom Umumkan Pendaftaran Pasangan Ber-Fikir: Kami Tak Gentar Maju di Pilkada

Rabu 28-08-2024,10:20 WIB
Reporter : Erna
Editor : Ros Diana

Proses pendaftaran di KPU akan dimulai pada pukul 14.00 WIB.Dipe Anom, yang juga merupakan saudara dari H. Andriansyah Fikri, menyebutkan bahwa meskipun PDIP telah menerima surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), surat rekomendasi B1-KWK akan diserahkan secara resmi di tingkat DPC PDIP Prabumulih sebagai tanda komitmen penuh dari partai.

BACA JUGA:Pilkada Prabumulih Makin Seru! Selain Tokoh dan Pengusaha, 2 ASN Bakal Nyalon Walikota

BACA JUGA:Usung Calon Tunggal, Partai Gerindra Prabumulih Tak Buka Penjaringan Cawako Pilkada 2024

"Tanpa keputusan MK, PDIP mungkin tidak dapat berkompetisi dan bisa saja bertentangan dengan Golkar. Namun, dengan adanya keputusan MK, kami siap untuk maju," jelas Dipe Anom.

Dia juga mengimbau seluruh kader dan simpatisan PDIP untuk mendukung pasangan calon yang diusung dengan konsolidasi internal yang solid hingga tingkat ranting.

Sebelumnya, Megawati Soekarnoputri mengumumkan bahwa Kota Pagaralam dan Kota Prabumulih telah menerima rekomendasi dari PDIP. 

Di Pagaralam, calon yang diusung adalah Alpian Maskoni dan Alfikriansyah, sedangkan di Prabumulih, pasangan calon yang diusung adalah H. Andriansyah Fikri dan Syamdakir Amrullah.

 Kedua pasangan ini diharapkan dapat membawa perubahan positif di kota masing-masing dengan dukungan dari PDIP.Selain Kota Prabumulih, total ada 60 wilayah di Indonesia yang telah menerima surat rekomendasi B.1.KWK dari PDIP, mencakup 6 provinsi, 38 kabupaten, dan 16 kota.

Kategori :