Tablet Advan Tab VX Lite Usung Performa Tangguh Untuk Gaming, Begini Spesifikasinya

Kamis 19-09-2024,17:04 WIB
Reporter : Aldo
Editor : Ros Diana

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Advan salah satu brand teknologi lokal Indonesia yang terus menghadirkan produk dengan harga terjangkau dengan kualitas memukau. 

Salah satu produknya adalag Advan Tab VX Lite, menjadi sorotan berkat klaim performa tangguhnya yang cocok untuk bermain game.

Produk ini diharapkan mampu untuk menjawab kebutuhan pengguna akan perangkat gaming yang terjangkau namun tetap memiliki performa yang mumpuni.

Spesifikasi Advan Tab VX Lite

Advan Tab VX Lite hadir dengan desain yang minimalis namun tetap stylish. Tablet ini dirancang dengan bodi yang ramping sehingga nyaman digenggam dan mudah dibawa ke mana-mana. 

BACA JUGA:Itel VistaTab 30, Inovasi Tablet Murah dengan Desain Menawan dan Performa Tangguh

BACA JUGA:REDMAGIC Nova, Tablet Gaming Terbaru dengan Kinerja Terdepan dan Sistem Pendingin Canggih

Layarnya menggunakan panel IPS LCD dengan ukuran 10,4 inci, yang memberikan visual yang tajam dan jernih.

Resolusi layarnya sebesar 1200 x 2000 piksel, memastikan tampilan konten yang jelas baik untuk gaming, menonton video, maupun penggunaan sehari-hari.

Dengan ukuran layar yang luas ini, tablet memberikan pengalaman bermain game yang imersif. 

Layarnya juga dilengkapi dengan teknologi untuk meminimalkan pantulan cahaya, sehingga dapat digunakan dengan nyaman baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

BACA JUGA:POCO Pad 5G Resmi Hadir, Tablet Berteknologi 5G dengan Desain Minimalis

BACA JUGA:Tablet Multitasking dengan Performa Gahar, Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S8+

Salah satu aspek yang menjadi daya tarik utama dari Advan Tab VX Lite adalah performanya yang diklaim tangguh untuk gaming. 

Tablet ini ditenagai oleh prosesor Unisoc Tiger T618, chipset yang dikenal mampu menghadirkan kinerja optimal untuk penggunaan berat seperti gaming atau multitasking.

Tags :
Kategori :

Terkait