HONOR Pad X8a, Tablet Stylish dengan Baterai Tahan Lama

Rabu 02-10-2024,08:17 WIB
Reporter : Erna
Editor : Ros Diana

Ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 680 4G yang dilengkapi AI Engine dan Qualcomm Spectra 346 ISP, tablet ini juga memanfaatkan teknologi HONOR RAM Turbo.

BACA JUGA:Huawei P50 Miliki Desain Premium dan Kamera Dual Matrix, Ini Spesifikasinya

BACA JUGA:Nokia P10 5G, Inovasi Smartphone Flagship dengan Layar AMOLED Canggih

Sehingga memungkinkan ekspansi RAM dari 4GB menjadi 8GB dengan memanfaatkan sebagian ruang penyimpanan. Ini membantu meningkatkan performa aplikasi dan multitasking.

Layar 11 inci dengan resolusi 1200 x 1920 piksel dan refresh rate 90Hz menawarkan pengalaman visual yang lebih baik, baik saat menonton video maupun bermain game.

Kecerahan hingga 400 nits memastikan tampilan tetap jelas bahkan di bawah sinar matahari, dengan rasio layar ke bodi mencapai sekitar 81 persen, memberikan pengalaman yang lebih imersif.

Kamera belakang mendukung mode HDR dan dapat merekam video hingga 1080p pada 30fps. 

BACA JUGA:Poco F4 Pro Usung Kamera 64 MP dengan Tampilan Unik, Ini Spesifikasinya

BACA JUGA:Huawei Mate X3, Ponsel Lipat dengan Desain dan Kinerja Unggul

Kamera depan dengan resolusi 5 MP dan aperture f/2.2 ideal untuk video call dan selfie, serta mendukung perekaman video yang sama. 

Berbagai mode fotografi, seperti time-lapse dan mode kecantikan, memungkinkan pengguna untuk berkreasi lebih dalam dalam pengambilan gambar.

Tablet ini tersedia dalam satu pilihan warna, Space Grey, yang memberikan tampilan modern dan elegan, cocok untuk berbagai kesempatan.

 

Kategori :