Mengintip Spesifikasi Galaxy Book 5 Pro, Laptop Ringan dengan Performa Hebat

Jumat 04-10-2024,08:18 WIB
Reporter : Erna
Editor : Ros Diana

Galaxy Book 5 Ultra diharapkan akan menggunakan GPU khusus dari Nvidia, serupa dengan pendahulunya.

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen 3, Inovasi Konvertibel dengan Layar QHD Memukau

BACA JUGA:Spesifikasi Itel VistaTab 10 Mini yang Usung Performa Tangguh dan Harga Terjangkau

Keputusan mengenai penggunaan GPU RTX 50 dari Nvidia pada seri Galaxy Book 5 akan tergantung pada kapan Nvidia merilis GPU generasi terbarunya. 

Galaxy Book 5 Pro kemungkinan akan tersedia dalam ukuran 14 inci dan 16 inci, keduanya dilengkapi layar sentuh Super AMOLED 2x yang tipis dan ringan.

Laptop ini juga mungkin memiliki port HDMI, dua port USB 4/Thunderbolt 4, port USB Tipe-A, pembaca sidik jari, serta trackpad kaca berukuran besar dengan dukungan driver Windows Precision. 

Versi 14 inci kemungkinan dilengkapi keyboard backlit tanpa papan angka (TKL), sementara versi 16 inci bisa memiliki keyboard backlit penuh dengan papan angka.

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen 3, Inovasi Konvertibel dengan Layar QHD Memukau

BACA JUGA:ROG Zephyrus G16 (GA605), Laptop Gaming Penuh Inovasi dengan Performa AI Terdepan

Untuk konektivitas, laptop ini diperkirakan mendukung Wi-Fi 6E/Wi-Fi 7, Bluetooth 5.4, dan webcam 2 MP. 

Galaxy Book 5 Pro 360, dengan ketebalan 12,8 mm dan berat sekitar 1,69 kilogram, menawarkan layar Dynamic AMOLED 2x berukuran 16 inci dengan resolusi WQXGA.

Laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra (Generasi 2) dan didukung grafis Intel ARC, bersama RAM 32 GB dan penyimpanan internal SSD 1 TB. 

Galaxy Book 5 Pro 360 juga dilengkapi fitur canggih Copilot+ dan Galaxy AI, yang menawarkan lebih dari 300 fitur bertenaga AI serta dukungan lebih dari 100 aplikasi untuk produktivitas, gaming, dan kreativitas.

 

Kategori :