Oppo A38, Smartphone Canggih dengan Kamera 50MP dan Desain Elegan

Jumat 18-10-2024,08:18 WIB
Reporter : Erna
Editor : Ros Diana

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Oppo A38 kini hadir dengan peningkatan terbaru, terutama pada kamera utamanya yang beresolusi 50MP, dilengkapi dengan teknologi AI untuk meningkatkan kualitas fotografi.

Kamera utama 50MP tersebut ditambah dengan kamera depth 2MP yang mampu menciptakan efek bokeh yang lebih menarik pada foto potret.

Ponsel ini juga memiliki layar IPS LCD berukuran 6,56 inci dengan resolusi HD+ (720 x 1612 piksel) dan refresh rate 90Hz, menawarkan pengalaman visual yang lebih mulus.

Dengan tingkat kecerahan maksimal mencapai 720 nits, layar Oppo A38 tetap nyaman digunakan bahkan di bawah sinar matahari langsung.

BACA JUGA:Segera Meluncur, Ini Spesifikasi Tangguh dan Desain Menarik Miliki Vivo X200 yang Akan Rilis

BACA JUGA:Ini Spesifikasi Nokia C300 yang Usung Desain Terbaru dan Chipset Snapdragon

Oppo A38 mengandalkan chipset MediaTek Helio G85, meski tergolong chipset generasi sebelumnya, masih cukup handal untuk aktivitas sehari-hari seperti media sosial, streaming, dan aplikasi ringan.

Selain itu, ponsel ini tersedia dengan pilihan RAM 4GB atau 6GB, yang bisa diperluas hingga 4GB menggunakan fitur RAM virtual.

Dalam hal daya tahan, Oppo A38 memiliki baterai berkapasitas 5000mAh, memungkinkan penggunaan sepanjang hari dengan sekali pengisian daya.

Dilengkapi dengan pengisian cepat 33W SUPERVOOC, ponsel ini bisa terisi hingga 50 persen dalam waktu 30 menit.

BACA JUGA:Ini Spesifikasi Smartphone Nokia G60 yang Tahan Lama dan Bawa Performa Memukau

BACA JUGA:Tablet Ringan dan Handal, Menyelami Keunggulan Itel VistaTAB 10 Mini

Desain Oppo A38 pun terlihat elegan berkat teknologi Oppo Glow Design yang memberikan efek berkilau pada bagian belakang. Ponsel ini tersedia dalam warna Glowing Black dan Glowing Gold, serta memiliki sertifikasi IP54 yang menunjukkan ketahanan terhadap air dan debu.

Sementara itu, Vivo X200 baru saja diluncurkan secara resmi di Beijing National Aquatics Center, China, dengan menawarkan performa luar biasa berkat chipset MediaTek Dimensity 9400.

Vivo X200 series merupakan penerus dari seri Vivo X100, dengan pembaruan sistem yang lebih modern dan canggih.

Kategori :