Pj Gubernur Soroti Prestasi dan Tantangan di HUT Kota Prabumulih

Jumat 18-10-2024,09:31 WIB
Reporter : Erna
Editor : Ros Diana

“Selamat hari jadi yang ke-23, semoga Kota Prabumulih semakin maju dan menjadi kebanggaan kita bersama. Mari kita jadikan peringatan ini sebagai langkah awal menuju perbaikan,” katanya, mengingatkan bahwa masih banyak tantangan, seperti kemiskinan dan perekonomian, yang harus dihadapi.

BACA JUGA:Duka di Jalan Prabumulih-Palembang: Satu Korban Meninggal Insiden Tabrakan Fuso Vs Truk Box

BACA JUGA:Memperkuat Sinergi, Kapolres Prabumulih Kunjungi Markas TNI dalam HUT ke-79

Pada kesempatan itu, Pj Gubernur Sumsel juga menginformasikan bahwa Indonesia akan segera menyambut pemerintahan baru.

“Kita harus bersiap menyambut pemerintahan yang akan dipimpin oleh Bapak Prabowo Subianto, dan mempersiapkan program-program yang sudah direncanakan,” tutupnya.

Sementara itu, Penjabat Walikota Prabumulih, H Elman ST MM, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pencapaian yang diraih oleh pemerintah kota tidak terlepas dari kerjasama yang baik dengan semua elemen.

“Semua ini berkat kerjasama yang solid antara stakeholder, legislatif, Forkompinda, dan seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya, sekaligus mengucapkan terima kasih dan mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun Kota Prabumulih.

Dalam paripurna tersebut, sejarah dan asal-usul Kota Prabumulih juga dibacakan oleh Penjabat Sekda Kota Prabumulih, Dr Drs Aris Priadi MSi.

 

Kategori :