Momen Khidmat: Tabligh Akbar Tutup Rangkaian HUT Prabumulih ke-23

Sabtu 19-10-2024,11:55 WIB
Reporter : Erna
Editor : Ros Diana

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Peringatan HUT Kota Prabumulih yang ke-23 ditutup dengan acara Tabligh Akbar.

Acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Prabumulih melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat ini berlangsung pada Jumat, 18 Oktober 2024, di Pendopoan Rumah Dinas Walikota, mulai pukul 13.00 WIB.

Tabligh Akbar ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Penjabat Walikota Prabumulih, H. Elman, ST, MM, serta perwakilan dari Kejari Prabumulih, Ketua Pengadilan Agama, Wakapolres, dan berbagai organisasi kemasyarakatan.

Dalam suasana yang khidmat, penceramah Ustadz Fadholi menyampaikan pentingnya bersyukur atas segala nikmat yang diberikan oleh Allah.

BACA JUGA:Manasik Haji Umroh Siswa Prabumulih Ditunda, Apa Penyebabnya?

BACA JUGA:DPRD Prabumulih Resmi Mulai Tugas, Rapat Paripurna Pertama Digelar

"Ketika kita bersyukur, nikmat yang diterima akan semakin bertambah," ucapnya, mengingatkan para hadirin untuk selalu menghargai setiap berkat dalam kehidupan.

Acara ini bukan hanya menjadi momen spiritual, tetapi juga mempererat silaturahmi antara para pemimpin dan masyarakat Kota Prabumulih.

Kehadiran berbagai elemen masyarakat dalam Tabligh Akbar ini berhasil menguatkan semangat kebersamaan dan dukungan untuk membangun kota Prabumulih.

Sebelumnya, dalam rangka HUT Kota Prabumulih ke-23, pemerintah kota mengadakan kegiatan bersih-bersih dan senam bersama di Taman Kota Prabujaya.

BACA JUGA:Sungai Kelekar Akhirnya Dinormalisasi, Harapan Baru bagi Warga Prabumulih

BACA JUGA:Memperkuat Sinergi, Kapolres Prabumulih Kunjungi Markas TNI dalam HUT ke-79

Pada 17 Oktober 2024, peringatan ini juga dimeriahkan dengan sidang paripurna istimewa di gedung DPRD Kota Prabumulih, yang dihadiri oleh Pj Gubernur Sumatera Selatan, Elen Setiadi SH MSE.

"Selamat hari jadi yang ke-23, semoga Kota Prabumulih terus maju dan menjadi kebanggaan kita semua. Mari kita jadikan momen ini sebagai langkah awal untuk mencapai yang lebih baik," ungkapnya.

 

Kategori :