Respon Keluhan Masyarakat

Respon Keluhan Masyarakat

Terkait Pembuangan Lanjutan Selokan KARANG RAJA Warga RT 5 RW 2 Kelurahan Karang Raja Kecamatan Prabumulih Timur mengeluhkan tidak adanya pembuangan lanjutan selokan di sana Informasi dihimpun awak media lokasi tersebut memiliki selokan Tetapi tidak ada pembuangan lanjutan Sehingga membuat masyarakat binggung untuk membuang sisa pembuangan limbah rumah tangga Menanggapi hal itu Kelurahan Karang Raja sudah menerjunkan petugas untuk melakukan pengecekan atau peninjauan Sudah kita tinjau ke lokasi di RT 5 RW 2 keluhan masyarakat terkait pembuangan lanjutan selokan tersebut terang Lurah Karang Raja Leliana Santika SPt kepada awak media Rabu 3 6 2021 Akunya segera mencari solusi terbaik dikeluhkan warga tersebut Sehingga adanya saluran pembuangan lanjutan selokan Hal itu kita lakukan sebagai respon cepat penanggulangan dan penanganan keluhan terhadap masyarakat Sehingga tidak ada lagi keluhan warga jelasnya Lanjutnya jika sudah ada solusi Bebernya nantinya akan segera diinformasikan kepada warga tersebut Kalau ada lokasi representatif untuk pembuangan lanjutan Segera kita informasikan kepada masyarakat tandasnya Jelasnya berupaya merespon keluhan masyarakat di Kelurahan Karang Raja Karena sesuai dengan arahan Walikota Wako Sebagai lurah memang tugasnya melayani masyarakat dan merespon cepat keluhan masyarakat di wilayah kita bebernya 03

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: