Rusak oleh Proyek Tol, Jalan Talang Batu Diperbaiki

Rusak oleh Proyek Tol, Jalan Talang Batu Diperbaiki

PRABUMULIH - Jalan utama menuju Desa Talang Batu Kecamatan Rambang Kapak Tengah, yang mengalami kerusakan oleh aktivitas alat berat proyek tol Indralaya - Muara Enim akan segera diperbaiki oleh PT HKI.

Hal itu seperti disampaikan Kepala Desa Talang Batu, Sahril Kanedi saat dibincangi Selasa (21/6/2022).

"Jalan desa dari Karangan - Talang Batu akan diperbaiki dengan dilakukan pengecoran insya Allah Rabu malam," kata Sahril.

Dijelaskannya pengecoran terhadap jalan menuju desa itu akan dilakukan pada malam hari. "Seperti biasa akan bekerja pada malam hari, untuk pengecoran sepanjang 6 km lebar 4 m dan tambah batu krokos di bahu jalan kiri dan kanan," jelasnya.

Nah, dengan akan dilakukannya perbaikan tersebut ia menghimbau masyarakat untuk berhati-hati dalam melintas. "Kepada pengguna jalan aktivitas menjadi terganggu, kita ingatkan hati -hati dan harus lebih sabar," imbaunya.

Sementara itu, disinggung mengenai progres pengerjaan tol di Desa Talang Batu. Menurut Sahril saat ini sudah berjalan sekitar 75 persen. "Untuk jembatan layang sudah selesai, tinggal penimbunan meratakan kanan dan kiri," pungkasnya.

Sejumlah warga berharap, kedepan jalan menuju desa kembali semula. "Tol selesai jalan bagus lagi, jadi kami dak susah lagi nak aktivitas terutama untuk keluar masuk desa," tukas An dan beberapa warga lainnya.(08)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: