Heboh

Heboh

//Perusahaan Langsung Lakukan Penyelidikan

PRABUMULIH - Dugaan adanya penjualan barang berupa pipa besi ke rongsokan, milik PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4 (PHR) Zona 4 beberapa hari ini membuat heboh jagat maya.

Mirisnya, dalam postingan yang beredar di grup media sosial dan dibagikan di group facebook. Oknum yang menjual "asset" milik perusahaan plat merah ini merupakan orang dalam. Yakni oknum pekarya dan sopir PT PHR Zona 4.

Adapun cuitan tersebut, pemilik akun Dedi Irwansyah menyampaikan laporan ke GM Pertamina. Ia mempertanyakan, adanya penjualan pipa besi yang dilakukan oleh oknum pekerja Pertamina.

"Malam pak GM Pertamina, Pak FM Pertamina cak mano pak kok malah wong pertamina dewek yang galak bejual besi pipa pakek mobil dinas pulok. Mereka hampir tiap hari bejual pipa di lapak besi jalan sepatu belakang cafe salsa. apo kurang gaji dari pertamina” tulis akun Dedi Irwansyah

Dalam cuitan itu, dirinya meminta pihak perusahaan menindak oknum tersebut. Lantaran dinilai sudah mencoreng nama baik perusahaan. 

“Tolong di tindak lanjuti pak ado 1 sopir samo 3 pekarya pertamina oknum nyo. Mereka ini lah yang mencoreng nama baik pertamina,” lanjutnya.

General Manager Pertamina Hulu Rokan Zona 4, Agus Amperianto melalui Head of Comrel & CID, Tuti Dwi Padmayanti dikonfirmasi Prabumulih Pos mengaku pihaknya udah menurunkan tim.

Adapun tim tersebut, melakukan pendalaman dengan melakukan penyelidikan terhadap informasi yang viral di media sosial tersebut. "Masih penyelidikan itu. Mereka (oknum yang diduga menjual pipa,red) sudah ditanya. Kitakan tidak bisa kalau tanpa ada bukti. Jadi masih penyelidikan, terkait bagiamannya nanti sekuriti tindaklanjutnya," tukas Tuti melalui sambungan telepon. (08)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: