Zahran Wakili teman Teman Sampaikan Suka Duka Disekolah

Zahran Wakili teman Teman Sampaikan Suka Duka Disekolah

Prabumulihpos.co.id - Arayahri Zahran Pratama, salah seorang siswa TK Aisyiyah Bustanul Athfal 2 Prabumulih, dengan rasa percaya diri, membacakan pesan dan kesan selama sekolah, mewakili puluhan temannya yang lain yang akan di lepas, untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang Sekolah Dasar.

Buah hati pasangan Arie Wahyudi ST dan Riyanti Wulandari ST ini, sangat menarik perhatian para guru dan wali murid, termasuk teman temannya. Dengan rasa percaya diri yang tinggi, dia dengan lancar membaca semua tulisan yang ada di secarik kertas yang dipegangnya.

Bahkan, tak gentar sedikitpun meski banyak fotografer yang mengabadikan penampilanya yang memukau. Dia menyampaikan rasa senangnya karena menjadi bagian dari TK Aisyiyah 2. Dan dia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada semua guru, khususnya wali kelasnya Bu Meli.

"Zahran Sangat senang di TK Aisiyah Bustanul Athfal 2, ruangan yang bersih banyak mainan dan teman yang baik hati. Zahran mewakili teman teman mengucapkan Terimakasih kepada para ibu guru yang telah membimbing memberikan kami ilmu dan telah menyayangi kami,"katanya.

Pria mungil yang akan melanjutkan sekolah ke SDN 1 Prabumulih ini, juga menyampaikan kata maafkan atas kenakalan dan kemalasan selama di sekolah, namun para ibu guru tetap sayang. "Kami banyak mendapat ilmu di sekolah, makin lancar membaca dan berhitung atas bimbingan ibu guru. Kami semua pasti akan merindukan sekolah, karena kami akan melanjutkan pendidikan ke SD," katanya.

Diketahui Zahran adalah cucu Kepsek SDN 80 Prabumulih, Winarni SPd. Diusianya ke 6 tahun sekarang, sudah hafal lebih dari 20 surat pendek, hingga ayat kursi yang cukup panjang. "Alhamdulillah memang dia mau belajar. Kini dia mengaji sudah iqro' 5, dia rajin karena ingin mewujudkan cita citanya untuk menjadi Polisi,"kata Neneknya Winarni.(05)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: