Bantu Paket Pangan dan Pakaian Layak Pakai

Bantu Paket Pangan dan Pakaian Layak Pakai

Prabumulihpos.co.id — Kejadian kebakaran di belakang Apotik Aldo, Lorong Sani Motor Kelurahan Mangga Besar (Mabes), Kecamatan Prabumulih Utara, Rabu (22/6/2022), mengundang perhatian Aksi Cepat Tanggap (ACP).

Pada sore hari usai kejadian, meraka langsung bergerak dan menyambangi lokasi. Tidak hanya datang, ACT juga memberikan bantuan berupa paket pangan dan pakaian layak pakai bagi para korban kebakaran tersebut.

“Ini bentuk kepedulian ACT terhadap para korban kebakaran belakang Apotik Aldo, kita lakukan reaksi cepat begitu dapat informasi langsung disambangi. Menyerahkan bantuan pakaian layak pakai dan paket pangan,” ujar Tim Program ACT, Henggar Panggalih.

Kata Henggar, semoga bantuan diserahkan ini bermanfaat dan meringankan beban para korban kebakaran dalam menghadapi ujian dari sang pencipta. “Lewat donasi ACT, tentunya kita berupaya membangun kembali rumah terbakar tersebut,” bebernya.

Akunya, ACT akan berupaya selalu hadir di setiap musibah dialami masyarakat. Sehingga, bisa memberikan bantuan kepada masyarakat membutuhkan. “Bantuan paket pangan dan juga pakaian layak pakai, memang tidak seberapa. Tetapi, kita yakin akan berguna bagi para korban. Kita juga mengimbau para donatur menyumbang sebagian rezekinya lewat ACT, sehingga makin banyak warga terkena musibah terbantu,” tukasnya. (03)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: