Pastikan Bantuan Diterima KWT, Komisi II Cek Lokasi

Pastikan Bantuan Diterima KWT, Komisi II Cek Lokasi

Prabumulihpos.co.id - Untuk memastikan bantuan bibit, yang telah dianggarkan dari dana APBD ke Kelompok Wanita Tani (KWT) tepat sasaran dan sampai ke kelompok. Anggota Komisi II DPRD Kota Prabumulih, sidak dan cek langsung lokasi sejumlah KWT.

"Kan ada bantuan jahe untuk kelompok tani kita ingin memastikan apakah itu memang sampai atau tidak. Karenakan itu sudah dianggarkan," kata Ketua Komisi II DPRD Prabumulih, Apriansyah ST melalui sekertaris Feri Alwi SE belum lama ini.

Salah satu lokasi yang dikunjungi yakni, rumah bibit yang ada di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur. Selain itu. KWT di Kelurahan Muara Dua. "Kita ingin apa kelompok tani ini berhasil," ucapnya.

Deliani SPd, berharap kelompok tani lebih kreatif dengan membuat olahan dari tanaman atau toga yang telah disalurkan dan ditanam oleh petani. "Kalau bisa membuat olahan makanan atau minuman, berkreasi lah. Dan kalau ada kendala kita berharap koordinasi dengan dinas terkait," tukasnya.

Selain ke KWT, Komisi II juga sidak ke Dinas Perikanan mengecek benih dan bibit ikan. Sidak tersebut juga dipimpin ketua komisi dihadiri anggota lain yakni H Mat Amin SAg, Rofika.(08)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: