Usai Naik Pangkat, 66 Personel Polres Prabumulih Mandi Kembang

Usai Naik Pangkat, 66 Personel Polres Prabumulih Mandi Kembang

PRABUMULIH – Pada peringatan HUT Bhayangkara ke 76 tahun ini, sebanyak 66 personel Polres Prabumulih mengalami kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. 

 

Kenaikan pangkat itu ditandai upacara korps raport dipimpin Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SH SIk MH melalui Wakapolres, Kompol Ikrar Potawari SH SIk MH MSi di Halaman Mapolres, Kamis (30/6/2022).

 

66 personel naik pangkat terdiri dari; Aipda ke Aiptu 1 orang, Bripka ke Aipda 52 orang, Brigadir ke Bripka 8 orang, Briptu ke Brigadir 1 orang, dan Bripda ke Briptu 4 orang.

 

Dalam sambutannya Wakapolres mengatakan, semakin tinggi pangkat semakin besar tanggung jawab. Dan, pangkat merupakan hasil kerja keras dan dedikasi personel.

 

“Selamat atas kenaikan pangkat, terima kasih atas dedikasinya terus tingkatkan kinerja dan disiplin bertugas. Emban amanat atas kenaikan pangkat telah diperoleh,” pesan Ikrar, sapaan akrabnya.

 

Sebutnya, personel belum naik pangkat jelas jangan bersedih dan terus bekerja akan mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. “Semoga kenaikan pangkat ini, bisa memotivasi personel supaya bekerja lebih dan terus semangat,” ujarnya.

 

Terpisah, Kabag SDM, Kompol Albusro SSos menambahkan, hasil evaluasi pada peringatan 1 Juli ini memang 66 personel berhak atas kenaikan pangkat atas dedikasi dan kinerjanya. “Kenaikan pangkat, tidak turun begitu saja. Meski, sudah waktunya jelas ada evaluasi dari pimpinan. Dan, memang telah layak 66 personel ini menyandang kenaikan pangkat setingkat,” pungkasnya. 

 

Sementara itu, pantauan awak media, selesai upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Para personel menjalani tradisi mandi kembang dilakukan Wakapolres dan istri serta jajaran Pejabat Utama (PJU). (03)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: