Tandang ke Linggau, Allstar Pesipra Adu Tanding PSIR FC

Tandang ke Linggau, Allstar Pesipra Adu Tanding PSIR FC

LUBUK LINGGAU – Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM kembi melakukan tour luar kota. Kali ini, menyambangi Kota Silampari alias Lubuk Linggau sebagai tempat bermain pada Minggu, 3 Juli 2022.

Bersama para Kepala OPD, Wako bermain tergabung dalam Allstar Persipra melawan PSIR FC di Lapangan Kelurahan Rahma, Kecamatan Lubuk Linggau I.

Dalam pertandingan 2 x 45 menit itu, Allstar Persipra berhasil unggul tipis skor 4-3. Meski, tim tuan rumah sempat melakukan perlawanan akhirnya keok.

Ridho diwawancarai mengatakan, melakukan tour bersama Allstar Persipra merupakan hal rutin dilakukan mengunjungi dan bermain sepakbola bersama tim ada di Sumatera Selatan (Sumsel) ini.

“Selain menyehatkan, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi saya bersama warga Lubuk Linggau. Juga, antar pemain Prabumulih dan Lubuk Linggau,” ujar Wako 2 Periode ini, akhir minggu ini.

Sebelum bermain bola, Wako memiliki banyak program keislaman ini berbagi rezeki bersama warga juga foto bersama. “Kita sengaja hadir di sini bersama pejabat Prabumulih, guna menghibur warga. Kalau mereka senang, jelas kita ikut bahagia. Menang kala itu, belakangan terpenting olahraga,” bebernya.

Sementara itu, Agus menjelaskan, mengapresiasi kedatangan Wako jauh-jauh dari Prabumulih bermain di Lubuk Linggau menghibur warga dan juga bersilaturahmi. “Semoga Pak Ridho, selalu sehat dan terus bisa bermain sepakbola dan menghibur warga dan juga berbagi,” tandasnya. (03)

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: