Silaturahmi ke Pemkab 4L, Ini Tujuan Wako Prabumulih

Silaturahmi ke Pemkab 4L, Ini Tujuan Wako Prabumulih

TEBING TEBING – Di sela-sela tour bersama Allstar Persipra, tidak hanya menyempatkan diri berkunjung ke Pemkot Lubuk Linggau saja. Demikian pula, Pemkab 4L.

Jajaram Wako Prabumulih bersama sejumlah Kepala OPD disambut Wabup 4L, Yulius Maulana di ruang kerja Bupati, Senin (4/7/2022).

Ridho, begitu sapaan akrab Wako Prabumulih sengaja bertandang dalam rangka silaturahmi sharing program memajuka Prabumulih dan 4L.

“Kita sharing program, baik di 4L bisa diterapkan di Prabumulih dan sebaliknya. Intinya, memperat hubungan keduanya dalam membangun daerah,” ujar suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini.

Masih kata dia, kegiatan ini juga bagian kunkernya ke Lubuk Linggau dan 4L, tidak hanya bersilurahmi bersama masyarakatnya tetapi Pemdanya juga. “Semoga jalinan silaturahmi antara Prabumulih dan 4L, terus baik dan semakin baik,” ucapnya.

Wabup 4L, Yulius Maulana mengucapkan, terima kasih kepada Wako Prabumulih telah bersilaturahmi bersama Pemkab.

“Pak Bupati sengaja mengutus saya menerima kunjungan Pak Wako Prabumulih dikarenakan Bupati 4L harus melakukan pekerjaan dinas tidak dapat diwakilkan,” aku Yulius. (03/ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: