Bekerja Demi Beli Susu Si Kecil

Bekerja Demi Beli Susu Si Kecil

JAKARTA - Hubungan antara istri Sule, Nathalie Holscher dengan anak sambungnya Putri Delina dikabarkan masih memanas. Nathalie Holscher bahkan diduga tidak lagi tinggal seatap dengan suaminya. 

Akibat rumor tersebut muncul berbagai pertanyaan, salah satunya soal nafkah. Perempuan yang kini telah berhijab itu pun ogah memberikan komentar. 

Ibu sambung Rizky Febian itu justru meminta agar menanyakan soal itu kepada Sule. "Tanya saja (sama) yang di sana (Sule)," ujar Nathalie Holscher di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/7). 

Belakangan ini wajah cantik Nathalie Holscher kerap menghiasi layar kaca dan podcast di YouTube. Selebritas 29 tahun itu mengakui dirinya bekerja demi memenuhi kebutuhan putranya, Adzam Andriansyah Sutisna.

"(Kerja) Buat susu Adzam," kata Nathalie Holscher. 

Namun, dia enggan berkomentar lebih lanjut saat ditanyai oleh awak media perihal rumah tanggannya dengan Sule. 

Pelantun Satu di Hati itu hanya meminta agar didoakan yang terbaik untuk bahtera rumah tangganya saat ini. "Ya, minta doa terbaik saja," ucap Nathalie Holscher. 

Sebelumnya, rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule dikabarkan tengah bermasalah. Beredar kabar kondisi tersebut dipicu buruknya hubungan Sule dan Nathalie karena pernyataan anak kedua Sule, Putri Delina. 

Adik Rizky Febian itu mengaku pernah sakit hati dengan omongan ibu sambungnya, Nathalie Holscher. (mcr7/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: