Bangun Gedung Ekskul dan Akses Jalan Lingkungan Sekolah

Bangun Gedung Ekskul dan Akses Jalan Lingkungan Sekolah

PRABUMULIH – Dalam rangka meningkatkan pelayanan pada siswa dan menaungi organisasi ekstra kurikuler di sekolah, sebagai upaya pengembangan diri dan potensi siswa. Pihak SMAN 3 Prabumulih bangun dua ruang eksktra kuriluer di sekolah.

"Meski dalam keadaan libur, kita tetap berupaya melakukan pembangunan demi Smanti lebih baik. Fasilitasi siswa untuk mengembangkan potensi dirinya melalui ekskul yang ada di sekolah," jelas Kepala SMA Negeri 3 Prabumulih, Freni Listyan SPd MSi, belum lama ini.

Selain bangun gedung sekretariat, sekolah ini juga sedang melakukan pembangunan jalan lingkar di sekitar sekolah untuk meningkatkan aktivitas di sekolah. Selama ini jalan lingkar masih belum terbentuk, sehingga warga sekolah berlalu lalang di lingkungan sekolah tanpa melalui jalan yang tepat.

“Kita berharap agar para siswa merasa nyaman saat berada di lingkungan sekolah. Minimal akses dipermudah untuk menuju satu tempat ke tempat lain dilingkungan sekolah," bebernya.

Sementara pantauan koran ini, SMA N 3 Prabumulih memang cukup luas sehingga dari ruang kelas ke ruang yang lain juga cukup jauh bahkan dari lintas gedung ke gedung yang lainnya juga jauh. seperti dari perpustakaan menuju mushola, dan lokasi Gedung serbaguna juga jauh.

Kantin sekolah dan perpustakaan digital, hingga ruangan laboratorium dan ruang guru juga di gedung bawah. dengan memiliki jalan khusus, tentunya akan mempermudah para guru dan siswa, hingga tamu untuk menuju ke ruang yang diinginkan.

"Semoga SMAN 3 Prabumulih tetap menjadi sekolah unggulan yang berbasis Imtaq dan IPTEK, terus berupaya memberikan yang terbaik untuk warga sekolah. Mulai dari siswa, guru, komite dan semuanya," tandasnya.(05)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: