Salurkan Insentif Jelang Hari Raya Qurban

Salurkan Insentif Jelang Hari Raya Qurban

 PRABUMULIH — Pemerintah Kota Prabumulih salurkan insentif kepada ratusan masyarakat di Kota Prabumulih jelang perayaan Hari raya Qurban. Penyaluran dana insentif ini dilakukan melalui Dinas Sosial Kota Prabumulih, yang dilangsungkan di aula Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur, Kamis (7/72022). 

“Bapak Wali Kota Prabumuilih berharap agar dana insentif ini diserahkan sebelum hari raya Idul adha. Seperti biasa tentu kebutuhan masyarakat cukup tinggi, karena itu dia minta kami untuk menyalurkan lebih cepat, harapannya dana bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan idul Adha,” Ujar Kepala Dinas Sosial Kota Prabumulih, Drs A Heryanto MM melalui Kepala Bidang Kabid Pemberdayaan Sosial, Dra Hj Marneti MPd.

Lanjutnya, kamis ini, para penerima intensif diminta hadir ke aula Kelurahan Prabujaya, untuk melakukan penandatanganan sebagai tanda terima, sebelum dana di transfer ke rekening masing-masing. Agar dimanfaatkan sebagiamana mestinya.

 “Kegiatan ini adalah penandatanganan oleh penerima insentif, sebagai tanda terima. Jadi sifatnya mereka hadir dan tanda tangan, lalu kemudian mendengarkan wejangan sedikit agar dana dimanfaatkan sebaiknya. Semoga dana bisa bermanfaat,” ujar

Setidaknya yang hadir adalah para penerima bantuan dana operasional markas cabang LVRI, penerima uang insentif anggota LVRI, warakawuri Piveri dan perip petugas kebersihan taman makam pahlawan. Para petugas kebersihan tempat pemakaman umum (TPU), anggota Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) se kota Prabumulih triwulan 2 tahun 2022. 

Lebi jauh wanita yang sebelumnya bertugas di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih ini mengatakan, ada dua tempat penandatanganan. Selain di Kelahan Prabujaya ada juga di tempat lain, khusus untuk para guru mengaji dan petugas pemandian jenazah di kota Prabumulih. “Semoga semua penerima insentif sudah tanda tangan sebelum hari raya, maka dana bisa segera ditransfer,” harapnya. (05)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: