Jemaah KBIHU Almunawwaroh Masih Bermalam di Mina

Jemaah KBIHU Almunawwaroh Masih Bermalam di Mina

PRABUMULIH - Sebanyak 39 Jemaah Haji asal Kota Prabumulih yang termasuk dalam kloter 6, berangkat melalui KBIHU Al Munawaroh masih bermalam di Mina, usai melaksanakan wukuf di Arafah, mengambil batu di muzdalifah dan melontar jumroh Aqobah pada 10 Dzulhijah.

Pembimbing Haji dari KBIHU Almunawwaroh, Drs H Subali mengatakan, dirinya senang dan bangga dengan semangat para jemaah yang bisa melalui rangkaian rukun dan syarat haji dengan maksimal.

"Mulai dari persiapan wukuf di Arafah, kita isi kegiatan dengan Khubah wukuf, sholat dzuhur, ashar jamak dan qoshor dilanjutkan dzikir dan Do'a sampai waktu masuk magrib," ujar Subali.

Kepala SMK YPS Prabumulih ini mengatakan, usai mengikuti proses wukuf di Arafah, memilih bermalam di Mina sampai 13 Dzulhijjah untuk menunggu aktivitas lain yaitu melontar jumroh. Usai melontar, tinggal thowaf ipadda dan tawaf wada.

"Semoga semua jemaah dapat mengikuti rangkaian rukun dan syarat haji. Semuanya sehat selamat hingga pulang ke tanah air , menjadi Haji yang mabrur," harapnya. (05)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: