Disenggol KA Babaranjang, Kijang Kapsul Ringsek

Disenggol KA Babaranjang, Kijang Kapsul Ringsek

PRABUMULIH — Kecelakaan diperlintasan rel Kereta Api (KA) kembali terjadi di wilayah Kota Prabumulih.

Informasi dihimpun awak media, peristiwa itu terjadi di perlintasan rel KA Desa Jungai, Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), Kamis malam (7/7/2022), sekitar pukul 22.50 WIB.

Akibat kejadian itu, Mobil Toyota Kijang Kapsul Silver BG 12055 FF terguling dan mengalami ringsek, setelah ditabrak KA Babaranjang. Diketahui, sebelum kejadian mobil Toyota Kijang Kapsul dalam perjalanan pulang ke Baturaja dari arah Prabumulih. Nah, ketika melintas lokasi kejadian waktu menyebrang rel KA disambar KA Babaranjang dari arah Palembang menuju Baturaja.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, sopir dan penumpang mobil selamat dan sempat dilarikan ke puskesmas terdekat karena mengalami luka ringan.

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH melalui Kapolsek RKT, Iptu Dedi Apriansyah SE membenarkan hal itu. “Kejadiannya Kamis malam, mobil Toyota Kijang Kapsul Silver disambar KA Babaranjang ketika melintas perlintasan KA Desa Jungai,” jelas Dedi, sapaan akrabnya.

Masih kata dia, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu dan korban selamat. Dan, anggotanya telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. “Anggota sudah cek TKP, dan lakukan olah TKP. Dan, juga meminta keterangan sejumlah saksi atas kejadian itu,” pungkasnya. (03)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: