CV HMA Menang Lelang Kantor Kejari

CV HMA Menang Lelang Kantor Kejari

// Pembangunan Segera Dilanjutkan

PRABUMULIH – Pemerintah kota (Pemkot) melalui Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) telah selesai melakukan tender atau lelang proyek kelanjutan proyek pembangunan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) di Desa Pangkul, Kecamatan Cambai.

Proyek senilai Rp 900 juta dari APBD 2022, dimenangkan oleh CV Haikal Makmur Abadi (HMA). Informasi dihimpun awak media, setelah penandatanganan kontrak akan segera atau mulai bekerja melanjutkan proyek pembangunan Kantor Kejari.

Kepala LPSE, Reynold Nasution SP dikonfirmasi membenarkan hal itu. “Iya, tender proyek Kantor Kejari menggunakan APBD 2022 telah selesai. Pemenang bisa dilihat di LPSE,” ujarnya. 

Akunya, sebelum lebaran telah dilakukan titik nol. Kemungkinan, usai lebaran ini proyeknya akan segera dikerjakan. “Proyek pembangunan Kantor Kejari pada 2022 ini, akan segera dilanjutkan kembali. Karena, susah selesai proses tendernya. Akhir, tahun ini ditargetkan selesai karena masuk anggaran 2022,” sebut Ray, sapaan akrabnya.

Awak media, sempat menyambangi lokasi pembangunan Kantor Kejari di Desa Sindur, Kecamatan Cambai.

Bertemu penjaga kantor, dan tidak menampik informasi diterimanya pembangunan Kantor Kejari dilanjutkan tahun ini. “Informasi demikian, sebelum lebaran sudah ada cek ke Kantor Kejari ini. Katanya, usai lebaran dilanjutkan pembangunannya,” pungkasnya. (03)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: