Sejak Awal Memimpin, Oldstar Persipra Menang Telak 5 – 1

Sejak Awal Memimpin, Oldstar Persipra Menang Telak 5 – 1

//Wako Sumbang Lima Gol

MUARA ENIM – Tour Oldstar Persipra kali ini berlabuh di Desa Gunung Megang (Gumeg) Dalam bertanding bersam Gumeg FC di Lapangan Desa Gumeg Dalam, Jumat sore (15/7/2022).

Dipimpin langsung Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM, squad Oldstar Persipra sempat kalah dibabak awal bersama Gumeg FC skor 2-1.

Meski suasana kurang bersahabat, karena hujan gerimis pada pertandingan 2 x 45 menit ini. Akhirnya, hingga babak akhir Oldstar Persipra berhasil menang telak skor 5-1.

Sudah menjadi tradisi, sebelum dan sesudah bertanding Wako 2 Periode ini sempat bertatap muka dan berbagai bersama masyarakat. Dan, memang ini membuktikan kalau Ir H Ridho Yahya MM selalu dekat bersama masyarakat dan programnya pro rakyat.

“Di lapangan, tidak ada bedanya pejabat dan masyarakat semuanya sama. Sama-sama bermain, guna mencetak gol dan meraih kemenangan,” ujar Ridho, sapaan akrabnya, akhir minggu ini.

Ungkap Ayah 3 anak ini, tetapi kemenangan bukan hal utama melainkan silaturahmi paling utama dalam pertandingan bola diikutinya. “Seru nian, maen sore ini walaupun cuaca gerimis. Semua orang asyik dan gembira bermain,” bebernya.

Romi, salah satu pemain Gumeg FC mengatakan, salut melihat kegesitan Ir H Ridho Yahya MM bermain bola. Pasalnya, usianya tidak terbilang muda tetapi penuh semangat.

“Kita juga kaget, Pak Ridho main dua set masih sanggup. Selain itu, mencetak gol pula,” pungkasnya. (03)

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: