Kapolres Makan Bersama Personel

Kapolres Makan Bersama Personel

PRABUMULIH – Suasana keakraban terlihat jelas antara pemimpinan dan personel Polres Prabumulih, usai melakukan giat olahraga dan juga bersih-bersih di lingkungannya.

Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SH SIk MH bersama Wakapolres, Kompol Ikrar Potawari SH SIk MSi MIk dan PJU mengelar makan bersama dengan personel dipusatkan di Halaman Mapolres, Selasa (19/7/2022).

Siswandi, sapaan akrabnya mengatakan, kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan guna terus menjaga keakraban dan tali silaturahmi antara pimpinan dan personel.

“Kegiatan salah satu upaya kita memperkuat jalinan silaturahmi dan keakraban antar PJU dan personel, dalam rangka menunjang kinerja kepolisian,” ujar Uda Sis, sapaan lain akrabnya kepada awak media, kemarin.

Lanjutnya, tidak ada pimpinan dan personel semuanya makan bersama bercanda dan bersenda gurau. “Sengaja demikian, agar tidak ada batasan dan suasana mencair dan keakraban semakin bagi,” terang Pamen berpangkat 2 melati ini.

Jelas ia sangat gembira, melihat suasana keakraban tersebut terus terjalin baik. Apalagi, dirinya sebentar lagi akan pindah tugas dan melaksanakan tugas baru sebagai Kapolres Musi Banyuasin (Muba). “Makan bersama seperti ini, akan jadi kenangan tidak akan terlupakan khususnya selama menjadi Kapolres Prabumulih,” beber suami Febbya Winika SE ini.

Ditambahkannya, kegiatan olahraga dan bersih-bersih dalam rangka meningkatkan kesehatan personel juga agar personel terhindar dari penyakit. “Karena dalam tubuh sehat, jelas selalu menjaga kebersihan,” wanti ayah tiga anak ini.

Kasi Humas, AKP Sri Djumiati SH menambahkan, setiap Selasa memang menjadi hari olahraga personel di lingkungan Polres Prabumulih. “Iya, Selasa ini olahraga sekalian bersih-bersih. Ditutup makan bersama, guna menjalani keakraban antar pimpinan dan personel,” tutupnya. (03)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: