Sari Diangkat Jadi Stapsus Wali Kota

Sari Diangkat Jadi Stapsus Wali Kota

PRABUMULIH - Pepatah usaha tidak akan menghianati hasil, sangat cocok diberikan untuk Sari Erni Agustina SPd. Pasalnya pengelola lembaga kursus pendidikan menjahit Sari Kota Prabumulih ini, diangkat sebagai staf khusus Ketenagakerjaan, Pemerintah Kota Prabumulih.

Itu tak lepas dari usaha dan perjuangannya yang memiliki koneksi hingga ke tingkat nasional membuat dirinya lebih mudah mewujudkan dan mendukung kemajuan Kota Prabumulih, di bawah pimpinan Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya mm dan Wakilnya H Andriansyah Fikri SH. 

"Bu Sari pantas diangkat sebagai staf khusus Ketenagakerjaan. Dan Bapak Wali Kota juga luar biasa, karena memberikan penghargaan kepada siapapun yang telah ikut berpartisipasi memajukan Kota Prabumulih mewujudkan visi misi Bapak Walikota untuk mengurangi angka pengangguran di Kota Prabumulih," ujar Sekretaris Daerah Kota Prabumulih, Elman ST MM, belum lama ini.

Hal sama juga disampaikan oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Prabumulih, Isnendar. Menurut pria ini, memang sejak dulu Sari Erni Agustina telah ikut berpartisipasi melalui berbagai program bantuan Pemerintah Kota dan pemerintah Pusat dalam memberikan skill khususnya bidang tata busana kepada warga masyarakat kota Prabumulih di usia produktif.

"Dulu menjadi instruktur di balai latihan Kerja Kota Prabumulih, namun dia juga memiliki Lembaga kursus sendiri yang bisa bekerja sama dengan Pemerintah Kota Prabumulih untuk memfasilitasi warga usia produktif agar dapat memiliki skill dan dapat memperjuangkan kesejahteraan perekonomian keluarga," jelasnya.

Sedangkan Sari Erni Agustina, pengelola LKP Sari saat dimintai komentarnya, mengatakan bahwa dirinya hanya sebagian kecil membantu Walikota Prabumulih, dalam mengurangi angka pengangguran di Kota Prabumulih. Menurutnya, ia sudah mendapatkan SK sejak tiga bulan lalu.

Iapun merasa sangat tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan dari Bapak Walikota untuk menjadi staf khusus di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih. "Tak ada yang banyak saya ucapkan selain kata terima kasih kepada Wali Kota Prabumulih atas lepercayaannya pada saya, dan Semoga saya bisa terus berbuat untuk Kota Prabumulih, sesuai bidang saya," ujarnya singkat. (05)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: