Karutan : Implementasikan Ilmu Didapat

Karutan : Implementasikan Ilmu Didapat

PRABUMULIH – Sebanyak lima tahun madya POLTEKIP, telah merampungkan Orlap di Rutan Kelas IIB dan mohon pamit guna kembali ke kampus belajar kembali.

Karutan Kelas IIB, David Rosehan AMdIP SH berpesan, agar para taruna madya telah menjelaskan Orlap agar bisa mengimplementasikan ilmu telah didapat selama di Rutan Kelas IIB.

 

“Tetap junjung tinggi Tri Darma Perguruan Tinggi, juga terus jaga nama baik Kemenkum dan HAM,” pesan David, sapaan akrabnya.

 

Ia juga mengapresiasi, para taruna telah baik selama menjalankan Orlap di Rutan Kelas IIB ini sehingga bisa menunjan tugas belajarnya, guna menjadi seorang abdi pemasyarakatan setelah menyelesaikan pendidikannya nantinya.

 

“Terus belajar giat dan keras, sehingga bisa mengukir prestasi dan lulus sebagai abdi pemasyarakatan,” pesannya.

 

Ke lima orang Taruna/Taruni tersebut antara lain Taruna Madya Alisya Salsa Bila, Taruna Madya Aldi Satrio Hartawan, Taruna Madya Alrizki Indrawan, Taruna Muda Fadill Abdica dan Taruna Muda Ferdian Ramdani. 

 

Kelima Taruna/Taruni tersebut memenyampaikan, ucapan terima kasih atas bimbingan dan arahan diberikan segenap pegawai Rutan Kelas IIB.

 

“Terima kasih atas semua hal telah diajarkan pegawai Rutan Kelas IIB, telah banyak ilmu telah kami dapatkan selama kegiatan Orlap ini berlangsung,” ucapnya.

 

“Ilmu dan pengalaman kami dapatkan ini akan kami jadikan bekal dan pedoman bagi kami pada kehidupan pasca kampus kelak,” ujar Taruna Madya Alrizki Indrawan. (03)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: