Gerai Vaksin Layani Ratusan Warga

Gerai Vaksin Layani Ratusan Warga

PRABUMULIH – Kebijakan pemerintah, agar warga sudah vaksin Boster. Kalau tidak wajib antigen, jelas berdampak ramainya sejumlah gerai vaksin. Salah satunya, Gerai Vaksin Polres Prabumulih di Citimall.
 
Pantauan awak media, belum lama ini cukup banyak warga datang ke Gerai Vaksin Polres tersebut, guna mendapatkan vaksin I,II, dan III (Boster).
 
Vaksin disiapkan, yaitu Sinovac dan juga Pfizer. Agar warga mendapatkan vaksin lengkap, dan terhindar dari penyebaran dan terpapar Covid-19 jenis atau varian baru.
 
Hal itu dibenarkan Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SIk SH MH melalui personel Urkes, Bripka Riska AMkeb dikonfirmasi awak media, Jumat (22/7/2022).
 
“Iya kembali ramai warga vaksin, sehari sekarang ini bisa kita layani 150 – 200-an warga. Baik itu, suntik vaksin I, II, dan III (Boster),” ujarnya, akhir pekan ini.
 
Dia mengatakan, kalau banyak perusahaan mewajibkan pekerjanya agar suntik Boster. Agar terlindung, dan tidak terpapar Covid-19. “Memang, selain warga banyak juga pekerja perusahaan kita vaksin sekarang ini,” tukasnya.
 
Di Gerai Vaksin ini, setiap hari disiagakan 5-10 petugas medis guna menyuntikkan vaksin tersebut. “Setiap hari, kita sediakan vaksin sekarang ini ada Sinovac dan Pfizer. Kita suntikan kepada warga belum vaksin, dan tercatat di Peduli Lindungi,” tandasnya. (03)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: