Sridevi Lolos Audisi DA 5

Sridevi Lolos Audisi DA 5

JAKARTA - Serli Artika Sridevi asal Kota Prabumulih, Sumatera Selatan masuk dalam salah satu dari sepuluh peserta yang lolos dalam Dangdut Academy 5 Indosiar.
 
Sepuluh peserta yang lolos audisi Dangdut Academy 5 Indosiar episode 5 ditayangkan pada Jumat, 22 Juli 2022.
 
Peserta yang lolos audisi Dangdut Academy 5 Indosiar episode 5 ini melengkapi 37 peserta yang sebelumnya telah lolos dan mendapatkan golden tiket.
 
Penampilan peserta audisi di episode 5 Dangdut Academy 5 Audition cukup menggembirakan, pasalnya banyak talenta muda berbakat yang lolos.
 
Selain Sridevi, peserta yang lolos diantara Vini Azmi, Cianjur, Jawa Barat. Mirgo Insagi, Lamandau, Kalimantan Tengah. Narmarindi R. Batalipu, Gorontalo. Masyita Risna, Kab. Sidrap, Sulawesi Selatan.
 
Nah, lolosnya Sridevi di ajang dangdut Indosiar itu mendapat dukungan dari masyarakat Kota Prabumulih. Bahkan sebelumnya, Wali Kota Ir H Ridho Yahya MM mengajak masyarakat untuk mendukung Sridevi.
 
Sementara itu, banyak yang mendoakan agar Sridevi mengikuti jejak Rara Lida yang kini sukses menjadi artis ibukota. "Suara Sridevi itu bagus, mudah-mudahan nyusul Rara jadi artis," harap warga.(net/08) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: