Lanjutkan Inovasi, Terus Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Lanjutkan Inovasi, Terus Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

PRABUMULIH – Kapolres Prabumulih, AKBP Witriardi SIk MH bersama istri Dewi langsung disambut kedatangan di Halaman Mapolres, Senin (25/7/2022).

Mantan Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SH SIk MH juga mengemban amanat sebagai Kapolres Musi Banyuasin (Muba) bersama istri, Febbya Winika SE langsung menyambut kedatangan Kapolres Prabumulih baru bersama jajaran baik itu Pejabat Utama (PJU) dan juga personel, kemarin.

Siswandi mengatakan, kemarin secara resmi diserahkan Polres Prabumulih dan jajajaran kepada Witriardi, rekan satu angkatannya AKPOL 2022 sebagai Kapolres Prabumulih baru.

“Selamat datang AKBP Witriardi SIk MH, sebagai Kapolres Prabumulih. Selamat bertugas, situasi dan kondisi (Sikon) relatif aman dan kondusif,” ujar Uda Sis, sapaan akrabnya. 

Harapannya, Witriardi bisa melanjutkan inovasi telah dilakukannya dan juga meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat. “Selama ini, segala keterbatasan ada. Polres Prabumulih bisa melayani segenap hati memberikan terbaik kepada masyarakat. Hal itu, bisa dilanjutkan pengganti saja merupakan sahabat dan kawan saya,” ujar ayah tiga anak ini.

Witriardi, sebagai Kapolres Prabumulih baru mengatakan, akan melanjutkan inovasi telah dilakukan Siswandi. Selain itu jelas, peningkatan layanan publik akan terus ditingkatkan lagi agar semakin baik. “Inovasi telah ada, jelas akan kita lanjutkan dan lebih baik lagi. Utamanya, Polres Prabumulih akan terus meningkat pelayanan kepada masyarakat supaya lebih baik lagi,” ujar Mantan Kapolres Mukomuko.

Tak lupa, ia juga memohon dukungan dan bantuan dari seluruh stakeholder dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Prabumulih baru saja menjabat. “Semoga saya bisa melaksanakan tugas saya, seperti halnya dilakukan rekan saya. AKBP Siswandi kini bertugas, sebagai Kapolres Muba,” pungkasnya. (03)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: