Kapolres Pimpin Giat Yasinan dan Doa Bersama Setiap Kamis

Kapolres Pimpin Giat Yasinan dan Doa Bersama Setiap Kamis

YASINAN : Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH memimpin giat yasinan dan doa bersama setiap Kamis di Halaman Mapolres, Kamis. Foto : Ist/Prabupos--

PRABUMULIH – Program giat yasinan dan doa bersama di zaman Mantan Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SH SIk MH terus dilanjutkan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH. Seperti Kamis (27/7/2022), Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH memimpin giat tersebut di Halaman Mapolres.

Ini merupakan, giat pertama Kapolres Prabumulih memimpin yasinan dan doa bersama tersebut diikuti para Pejabat Utama (PJU) dan diikuti personel di lingkungannya.

“Giat ini sangat bagus, apalagi kita mendoakan keselamatan dan kesehatan para personel di lingkungan Polres Prabumulih. Agar bisa menjalankan tugasnya, dan melayang masyarakat sebaiknya,” ujar Witdiardi, sapaan akrabnya, Kamis.

Harapannya lewat yasinan dan doa bersama ini, kata suami Dewi Pristiana SSos MH dalam menjalankan tugasnya, personel Polres Prabumulih terhindar dari hal-hal tidak diinginkan. “Semoga seluruh personel senantiasa selalu sehat, dan dalam lingkungan Allah SWT,” pesannya.

Dia juga berpesan, agar personel selalu semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Tidak hanya, sebagai penegak hukum saja. Tetapi, juga senantiasa pengayom dan pelayan masyarakat.

“Mari kita bekerja ikhlas dalam memberikan pelayanan masyarakat, sehingga kehadiran polri selalu dirasakan masyarakat. Pahami, pelajari peran masing-masing dan perankan sesuai tupoksi,” beber Pamen berpangkat dua melati. (03)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: