37 Ranting, Kantongi SK Kepengurusan

37 Ranting, Kantongi SK Kepengurusan

RANTING : Ketua DPC PPP, Jasman bersama Sekjen, Erwin Sabani SSos menyerahkan SK Ranting secara simbolis di Kantor DPC, Sabtu. Foto : Rian/Prabupos--

PRABUMULIH – Memanfaatkan peringatan tahun baru Islam, 1 Muharram Ketua DPC PPP menyerahkam SK Kepengurusan Ranting dibawahnya.

Melengkapi administrasi kepengurusannya, sebanyak 37 Ranting DPC PPP tersebar di Kota Nanas ini sudah mengantongi SK Kepengurusan.

Hal itu dibenarkan Ketua DPC PPP, Jasman didampingi Sekjen, Erwin Sabani SSos dan Bendahara, Sapti Puja Ningsih dikonfirmasi awak media, Sabtu (30/7/2022) di Kantor DPC.

“Kepengurusan DPC PPP, secara administratif telah lengkap. Setelah sebelumnya, kita serahkan SK PAC di enam kecamatan. Kini, giliran SK Ranting di 37 kelurahan/desa,” terang Jasman.

Penyerahan SK Ranting, kata Jasman, juga dalam rangka menghadapi verifikasi faktual dilakukan KPU mulai 1 Agustus ini guna pendaftaran peserta Pemilu 2024.

“Intinya, DPC PPP siap ikut verifikasi faktual menyukseskan PPP menjadi peserta Pemilu 2024,” jelas Mantan Anggota DPRD ini.

Lanjutnya, Ranting telah menerima SK Kepengurusan jelas harus melaksanakan tugasnya sebaiknya guna memenuhi target telah ditetapkan PPP dari pusat hingga ke daerah. “Kita jalankan amanat partai, target kita jelas kursi pimpinan khususnya di DPRD Prabumulih,” beber salah satu juragan ayam potong di Kota Nanas ini.

Tambahnya, memperingati tahun baru Islam ini juga mengelar syukuran sebagai tanda syukur kepada sang pencipta. Selain itu, agar DPC PPP bisa lebih baik lagi dari sebelumnya. “Agar target DPC PPP di Prabumulih, ke depannya bisa terwujud,” pungkasnya. (03)

Sumber: