Imbau Pasang Bendera Merah Putih

Imbau Pasang Bendera Merah Putih

BENDERA : Salah satu warga Desa Sinar Rambang, sudah memasang bendera merah putih di depan rumahnya.--

SINAR RAMBANG - Mulai hari ini, warga Desa Sinar Rambang Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) diimbau untuk memasang bendera merah putih.

Imbauan tersebut,dalam rangka menyambut HUT RI ke 77. "Inikan bulan Agustus, bulan kemerdekaan RI. Jadi kita imbau masing-masing warga memasang bendera," kata Kades Sinar Rambang, Indarqo pada Minggu (31/7/2022).

Pemasangan bendera ujar Indarqo, hingga akhir bulan Agustus mendatang. "Termasuk kalau ada umbul-umbul, agar kiranya untuk dipasang," ucapnya.

Disampaikannya, sudah selayaknya masyarakat untuk semangat memeringati HUT RI. Mengingat, hal tersebut sebagai bentuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk Kemerdekaan RI. "Kita hanya sebatas memperingati, dan meneruskan semangat pejuang untuk tetap berjuang demi pembangunan dan kemajuan," imbuhnya.

Menurutnya, selama peringatan HUT RI. Selain akan mengadakan upacara bendera, pemerintah desa juga akan mengadakan sejumlah rangkaian kegiatan. "Seperti olahraga dan permainan tradisional, untuk kegiatan kita melibatkan mahasiswa KKN," pungkasnya.

Yadi salah satu warga desa, mengaku akan segera memasang bendera merah putih. "Besok (hari ini,red) akan dipasang," katanya singkat.(08)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: