Obok-obok Tempat Hiburan Malam

Obok-obok Tempat Hiburan Malam

RAZIA : Ops Antik Musi 2022, Polres Prabumulih mengelar razia di sejumlah tempat hiburan malam di Kota Nanas ini, Jumat malam. Foto : Ist/Prabupos--

//Razia Ops Antik 2002

PRABUMULIH — Mengantisipasi gangguan Kamtibmas, 3C, peredaran narkoba, juga pengguna sajam dan senpi. Polres Prabumulih mengelar Standbye On Call (SOC) pada Jumat malam (29/7/2022), sekaligus dalam rangka Operasi Antik Musi 2022.

Usai mengelar apel di Halaman Bank Sumsel Babel (BSB), personel Polres Prabumulih dipimpin Kabag Ops, Kompol Helmi Ardiansyah SH MH didampingi Kasatres Narkoba, AKP Heri SH MH langsung bergerak melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam di Bumi Seinggok Sepemunyian ini.

Salah satu sasarannya, yaitu Exclusive Biliar dan Karaoke di Jalan Tanggamus Kelurahan Muara Dua. Dan, dilanjutkan ke Pelangi Karaoke di Jalan Angkatan 45.

“Ketika razia, pengunjung hiburan malam kita geledah. Juga, dilakukan tes urine guna memastikan terjerat atau tidaknya penyalahgunaan narkoba,” ujar Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kabag Ops, Kompol Helmi Ardiansyah SH MH kepada awak media, akhir pekan ini.

Ucapnya, hasil SOC dalam rangka Ops Antik Musi 2022 ini, tidak ditemukan sajam atau senpi. Lalu, situasi dan kondisi (Sikon) Kamtibmas relatif aman dan kondusif. “Juga, tidak ditemukan penyalahgunaan narkoba pada SOC kali ini,” terangnya.

Pihaknya mengingatkan, agar masyarakat tetap waspada dan berhati-hati. Karena, kejahatan tak jarang terjadi di sekeliling. “Jauhi penyalahgunaan narkoba, agar tidak terjerat hukum,” pesannya. (03)

Sumber: