Pangdam hingga Wako, Berlaga di Friendly Tour Golf PHRZ 4

Pangdam hingga Wako, Berlaga di Friendly Tour Golf PHRZ 4

GOLF : Pangdam II/SWJ, Mayjen TNI Agus Suhardi bersama GM Zona 4, Agus Amperianto serta Wako, Ir H Ridho Yahya MM dan lainnya berlaga dalam ajang friendly tournament golf PHRZ 4, Minggu. Foto : Rian/Prabupos--

PRABUMULIH – PT Pertamina Hulu Rokan Zona (PHRZ) 4 mengelar friendly tournament golf di lapangan golfnya, Minggu (31/7/2022). Hadiahnya tidak main-main, selain uang puluhan juta. Jika berhasil Hole in One berkesempatan meraih hadiah 1 unit mobil.

Sejumlah pejabat penting ikut dalam tournament ini, salah satunya Pangdam II/SWJ, Mayjen TNI Agus Suhardi dan juga Wako, Ir H Ridho Yahya MM. Termasuk, GM Zona 4, Agus Amperianto ikut berkompetisi dalam tournament golf ini.

GM Zona 4, Agus Amperianto dikonfirmasi menjelaskan, friendly tournament golf ini sengaja digelar sebagai ajang silaturahmi antara Manajemen PHRZ 4 bersama mitra dan juga stakeholder.

“Sebagai perusahaan migas, kita wajib menjalin komunikasi bersama mitra dan stakeholder. Kegiatan tournament golf ini hanya, salah satunya sajag guna menjaga jalinan silaturahmi dan komunikasi,” ujar Agus, sapaan akrabnya.

Ungkapnya, peserta dalam turnamen golf ini relatif cukup banyak. Kata dia, mencapai 110 peserta. “Kita tidak menyangka, antusias peserta banyak. Manajemen SKK Migas juga ikut bergabung dalam tournament golf ini. Juga, ada perwakilan Pemkot dan mitra kerja utama PHRZ 4. Seperti; Bank Mandiri, BNI, dan BSI,” sebutnya.

Sementara itu, Wako, Ir H Ridho Yahya MM juga menyambut baik adanya tournament golf digelar PHRZ 4 ini. Ia pun, lama tidak bermain golf juga ikut tertarik meramaikannya.

“Sebenarnya, tournament ini ajang silahturahmi antar pemangku kepentingan dalam menjalin keakraban dan silaturahmi. Kita apresiasi dan sambut positif, semoga sinergitas antara Pemkot dan PHRZ 4 terus terjalin baik,” tukasnya.

Masih kata dia, tournament golf ini juga sebagai ajang olahraga dirinya memang pencinta berbagai olahraga. “Itung-itung olahraga sambil bersilaturahmi, ini sangat baik dan pas dan perlu diturunkan,” sarannya. (03/ril)

Sumber: