23 Tim Ramaikan Pertandingan Badminton

23 Tim Ramaikan Pertandingan Badminton

BADMINTON: Lurah Tanjung Rambang Iin Kori SH, membuka pertandingan badminton antar warga di lapangan RT 2 RW 3, Senin (1/8/2022).--

TANJUNG RAMBANG  -  Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77, Kelurahan Tanjung Tambang Kecamatan RKT mengadakan pertandingan badminton antar warga.

Pertandingan tersebut diikuti oleh sebanyak 23 tim ganda. "Pesertanya ganda, jadi ada 23 pasangan. Ini dalam rangka HUT RI," kata Lurah Tanjung Rambang, Iin Kori SH dibincangi Senin (1/8/2022).
 
Pertandingan tersebut kata dia, direncanakan dalam waktu 1 Minggu. "Agendanya 1 Minggu, tapi melihat kondisi," ucapnya.
 
Ia berharap dan berpesan agar peserta mengikut perlombaan secara sportif. "Selain ajang olahraga, ini merupakan ajang silaturahmi antar warga. Karenanya kita berpesan untuk menjunjung tinggi sportifitas," imbuhnya mengatakan pertandingan digelar di lapangan terbuka RT 2 RW 3.
 
Sementara itu salah satu peserta, menyampaikan pertandingan badminton tersebut sebagai salah satu cara untuk mempererat silaturahmi bersama masyarakat. "Selama ini mungkin jarang kumpul, dengan adanya kegiatan ini kita ke ih sering berkumpul. Mudahan-mudahan semua lancar dan masyarakat menjadi lebih kompak," tukas peserta.(08)

Sumber: