Menangis Saat Berada di Citayam Fashion Week

Menangis Saat Berada di Citayam Fashion Week

--

JAKARTA - Penyanyi Marion Jola menangis saat berada di kawasan Citayam Fashion Week. Bukan tanpa sebab, dia begitu terharu ketika menyanyikan lagu Indonesia Pusaka. 

Momen tersebut diunggah Marion Jola melalui akun miliknya di Instagram. Dalam video tersebut, dia tampak serius bernyanyi di hadapan ratusan orang yang memadati kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. 

Pada ujung lagu Indonesia Pusaka, jebolan Indonesian Idol itu tampak menangis saking terharunya. "Bingung mau menaruh caption apa, nanti ya menyusul," ungkap Marion Jola, Senin (1/8). 

Perempuan berusia 22 tahun itu lantas menjelaskan maksud kedatangannya ke Citayam Fashion Week. Marion Jola mengaku ingin memberi persembahan untuk anak muda yang kerap nongkrong di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat tersebut.

"Terima kasih semuanya. Itu dia kunjungan sementara saya yang mau memberikan hadiah sedikit buat Citayam Fashion Week," ucap Marion Jola. 

Kawasan Citayam Fashion Week ramai diperbincangkan netizen di media sosial sejak beberapa pekan terakhir. Fenomena Citayam Fashion Week bermula dari kebiasan remaja asal Citayam, Bojong Gede, Depok yang nongkrong di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Tidak sekadar nongkrong, para remaja tersebut selalu berdandan maksimal dan membuat konten video di sana. Berkat kebiasaan tersebut, sejumlah remaja Citayam Fashion Week seperti Roy Citayam, Jeje Slebew, Bonge, dan Kurma jadi viral dan meraih popularitas. (ded/jpnn)

Sumber: