Ajak Personel Kerja Ikhlas

Ajak Personel Kerja Ikhlas

Witdiardi. Foto : Rian/Prabupos--

PRABUMULIH — Sebagai Kapolres Prabumulih baru, AKBP Witdiardi SIk MH mengajak, seluruh personelnya bekerja ikhlas khususnya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Dia menekankan, agar melayani masyarakat sebaiknya. Guna memastikan, layanan masyarakat berjalan optimal. Dirinya, telah membentuk tim pengawasan internal. “Ada tim sengaja kita bentuk, seperti tim quality control dan lainnya. Guna melakukan pengawasan terhadap layanan masyarakat, khususnya SPKT dan lain-lainnya,” ujar Witdiardi, belum lama ini.

Sambungnya, setiap hari tim ini memonitor layanan-layanan masyarakat di lingkungan Polres Prabumulih. Sehingga, kehadiran Polri khususnya Polres Prabumulih makin dirasakan masyarakat. “Sudah selayaknya, personel Polri khususnya Polres Prabumulih bekerja ikhlas guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” beber suami Dewi Pristiana SSos MH ini.

Sambung Mantan Kapolres Mukomuko ini, guna mewujudkan itu jelas perlu sinergi semua pihak. Hal itu sangat dibutuhkannya, makanya mohon dukungan semua stakeholder.

“Jelas diamanatkan UU No 2/2022 tentang layanan publik kepolisian. Sebagai institusi bertugas memberi keamanan dan kenyamanan warga negara, berkewajiban memberikan pelayanan publik prima,” beber ayah tiga anak ini.

Alumni AKPOL 2002 ini juga diamanatkan menjunjung etika kemasyarakatan berupa, sikap moral senantiasa memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat menegakan hukum, melindungi serta mengayomi, dan puncaknya melayani publik dengan mengindahkan kearifan lokal dalam budaya Indonesia.

”Kami rasa sangat penting, karena itu adalah wajah Polri dalam pelayanan masyarakat dan sebagai kontrol pelayanan dan kami juga memastikan aktif untuk index kepuasan masyarakat, yang mana itu sudah ada sejak kami,” tambah pria kelahiran Magelang ini. (03)

Sumber: