Ajak Personel Hijrah ke Lebih Baik, Terus Tingkat Iman dan Taqwa

Ajak Personel Hijrah ke Lebih Baik, Terus Tingkat Iman dan Taqwa

MUHARRAM : Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama jajaran mengikuti peringatan 1 Muharram secara virtual di Masjid Mapolres bersama Polda Sumsel, Kamis. Foto : Humas Polres/Prabupos--

PRABUMULIH – Momentum 1 Muharram, juga diperingati Polres Prabumulih mengelar yasinan bersama secara virtual mengikuti Polda Sumsel. Kegiatan peringatan tahun baru Islam ini dipusatkan di Masjid Mapolres, Kamis (4/8/2022).

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH mengucapkan terima kasih kepadq semua personel telah hadir dalam kegiatan peringatan 1 Muharram 1444 Hijriyah atau Tahun Baru Islam.

“Momen tahun baru Islam ini sedang diperingati ini, marilah kita berhijrah dan berproses kepada hal – hal lebih baik. Kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara umat Islam,” ujar Witdiardi, kemarin.

Selain itu, akunya kegiatan ini juga menanam jiwa keislaman dan meningkatkan keimanan juga kepada seluruh umat islam pada Bulan Muharram dianggap juga sebagai bulan suci selain bulan Ramadhan bagi umat Islam.

“Mari kita lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada sang pencipta, sebagai bentuk rasa syukur,” terang suami Dewi Pristiana SSos MH ini.

Pesan ayah tiga anak ini, agar melaksanakan tugas dan tanggung sebaiknya. Lanjutnya, penuh keikhlasan dan juga kesabaran. “Kalau kita bekerja ikhlas, jelas akan bermanfaat bagi personel dan keluarga juga masyarakat,” pungkasnya. (03)

Sumber: