Kembali Sindiri Angga Wijaya

Kembali Sindiri Angga Wijaya

Dewi Perssik--

JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik kembali menyindir mantan suaminya, Angga Wijaya. Setelah bercerai, keduanya memang bersitegang akibat pemalsuan tanda tangan yang dilakukan Angga Wijaya. 

Melalui unggahannya di Instagram, Dewi Perssik menyinggung soal tujuan pemalsuan tanda tangan agar memiliki pegangan. 

Dia juga menyemprot Angga Wijaya soal menaikkan tarif manggungnya. Tak sampai di situ saja, pelantun Hikayat Cinta itu juga menyinggung soal hak dan kewajiban. 

"kamu minta hak kamu sebagai suami? Sedangkan kewajibannya saja kamu lalai," ujar Dewi Perssik melalui akunnya di Instagram, dikutip Minggu (7/8). 

Menurutnya, tidak usah membicarakan kebutuhan tersiernya, seperti produk kecantikan, barang mewah, atau pun keperluan Dewi Perssik lainnya. Sebab, pedangdut itu menyebut Angga Wijaya masih meminta uang darinya untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga.


"Selama ini apa yang menjadi kewajiban suami untuk memenuhi kebutuhan dapur saja masih harus istri yang menjalankannya," tutur Dewi Perssik. 

Dia pun heran ketika mantan suaminya itu membicarakan soal hak, tetapi menjalankan kewajibannya. Lagi-lagi, Depe, sapaannya, menyinggung nama Budianto. 

"Hak itu diberikan ketika kewajiban juga di jalankan. Bukan malah meminta hak, tetapi kewajibannya tidak dijalankan, bahkan dilupakan," ucap Dewi Perssik. (mcr7/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: