Mengenal M Riski Pratama Kemas, Editor Handal Densu

Mengenal M Riski Pratama Kemas, Editor Handal Densu

--

Sempat Kerja dengan Babe Cabita

Kepergian M Riski Pratama Kemas alumni SMA N 7 Kota Prabumulih, akibat kecelakaan di Jakarta menyisakan duka mendalam bagi keluarga. Berikut sosok Riski

ROSDIANA - Prabumulih

Rumah Rudi Hartono di Perumahan Vina Sejahtera IV Kelurahan Gunung Ibul, Senin pagi kedatangan sosok Denny Sumargo. Kedatangan mantan atlet Basket Nasional ini untuk melayat M Riski Pratama Kemas.

Usut punya usut, ternyata Riski merupakan pegawai Denny Sumargo. Almarhum yang disapa Kemas oleh teman dan Rizki ini diketahui baru beberapa bulan menjadi editor artis Denny Sumargo. 

Hal itu seperti diungkapkan oleh Tante almarhum Rena adik ipar dari Rudi Hartono yang merupakan ayah almarhum.

 

"Dulu pernah begawe di Babe, keluar dari situ kerja sama Denny Sumargo," kata Rena seraya mengatakan selama bergabung dengan Denny Sumargo, Rizki merasa nyaman dan betah karena Denny sangat baik.

 

Dikatakan Rena, Rizki yang lahir 27 Maret 2002 itu merupakan pribadi yang baik dan penyayang keluarga. Bahkan sebelum meninggal, Rizki sudah menitipkan wasiat kepada Olivia Allan yang merupakan istri dari Denny Sumargo.

Seolah sudah menjadi firasat dalam wasiat itu, Rizki anak sulung dari 3 bersaudara sudah menabung asuransi dan bekeinginan agar sang adik perempuan kelak menjadi dokter. "Dia pengen adeknya yang sekarang masih SMA jadi dokter. Terus sudah daftar asuransi jugo, itu disampaikannyo sama Cece (Olivia Allan,red)," tuturnya.

Wasiat itu lanjut Rena, disampaikan langsung oleh Denny Sumargo kepada keluarga setelah tiba di rumah duka. Sementara ibu almarhum Eva Agustina tak kuasa menahan haru. "Kato ibunyo, baik nian kau Ki (panggilan Rizki), sudah mikirkan adeknyo," tutur Rena menirukan ucapan Eva Agustina.

 

Dalam kesempatan itu Rena menceritakan, bila keluarga Rizki memang tinggal terpisah. Dimana sang ayah bekerja di Cepu Surabaya. Sementara sang ibu dan kedua adiknya menetap di Kota Prabumulih. "Dulu sempat tinggal di Depok, tapi pulang ke Prabumulih. Rumah di Depok dijual. Ayah Rudi bekerja di Cepu. Jadi yang tingga di rumah Ibu samo adeknyo," tukasnya mengatakan Rizki terakhir komunikas dengan sang ayah malam Minggu. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: