Besuk Personel Sakit, Kapolres Beri Motivasi Semangat Agar Sembuh

Besuk Personel Sakit, Kapolres Beri Motivasi Semangat Agar Sembuh

BESUK : Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama istri Dewi Pristiana SSos MH dan jajaran membesuk personel sakit, Rabu. Foto : Ist/Prabupos --

PRABUMULIH.CO.ID – Peringatan HUT RI ke 77 ini, dimanfaatkan Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH bersama istri, Dewi Pristiana SSos MH bersama Wakapolres Kompol Ikrar Potawari SIk SH MSi Mik bersama Pejabat Utama (PJU) membesuk personel sakit di lingkungannya, Rabu (17/8/2022).

 

Salah satunya, Bripka Meriyansyah tinggal di Jalan Nuri Gang Bonsai Kelurahan Tugu Kecil, Kecamatan Prabumulih Timur. Tidak hanya membesuk saja, Kapolres juga memberikan sembako dan memeriksa kesehatan serta memberikan obat dan vitamin.

 

“Tetap semangat menjalani pengobatan, semoga cepat pulih kembali. Dan, kembali berdinas bersama personel lainnya dalam melayani dan menganyomi masyarakat,” pesan Witdiardi.

 

Ujar Mantan Kapolres Mukomuko ini, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada personelnya tengah sakit dan menjalani pengobatan. “Harapannya, agar personel selalu sehat dan menjaga kesehatan. Kalau sudah sakit, yah jelas tidak bisa berdinas. Karena, kesehatan itu sangat berharga. Kalau sakit, yah segera berobat agar pulih kembali,” semangatnya.

 

Apalagi, kata Pamen berpangkat dua melati tugas dan tanggung jawab kepolisian semakin berat dan penuh tantangan. “Jalankan tugas penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab,” bebernya.

 

Terpisah, Bripka Meriyansyah berterima kasih atas kedatangan Kapolres bersama jajaran membesuknya. “Terima kasih atas bantuan dan kepedulian, juga support dan motivasinya membuat kita semangat guna pulih agar bisa berdinas kembali,” pungkasnya. (03)

Sumber: