Ini Juara Turnamen DPD KNPI 2022

Ini Juara Turnamen DPD KNPI 2022

JUARA : Ketua DPC KNPI, Aden Thamrin SE menyerahkan, piala dan hadiah juara turnamen volly KNPI dipusat di Desa Tanjung Telang, Selasa. Foto : Ist/Prabupos --

//Ngalembos Juara Putra, PBVKJ Juara Putri

PRABUMULIH.CO.ID– Semi final dan final turnamen volly DPD KNPI di Desa Tanjung Telang, Kecamatan Prabumulih Barat telah berlangsung pada Selasa, 16 Agustus 2022 lalu.

Keluar sebagai juara putra Perwakilan Tim Kelurahan Gunung Kemala yaitu Ngalembos, sedangkan juara putri dari Perwakilan Tim Kelurahan Karang Jaya. Yaitu, PBVKJ

Sementara, juara kedua putra dari Perwakilan Tim Desa Muara Sungai (MS Kroco) dan ketiga Tanjung Telang 1 dari Perwakilan Tim Desa Tanjung Telang selaku tuan rumah. Sedangkan, juara kedua putri Muara Dua dari Perwakilan Tim Kelurahan Muara Dua, dan juta ketiga Tanjung Telang 2 dari Perwakilan Tim Desa Tanjung Telang.

“Alhamdulillah volly DPD KNPI telah kita gelar melibatkan 31 tim putra dan putri. Terdiri dari 16 tim putra dan 15 tim putri, telah selesai kita gelar. Putra dijuarai Tim Gunung Kemala dan putra dari Tim Muara Dua,” jelas Ketua DPD KNPI, Aden Thamrin SE didampingi Ketua Pelaksana, Eli Rohasana SPd, Rabu (17/8/2022).

Aku Aden, tim juara telah mendapatkan piala dan juga uang pembinaan dari DPD KNPI. Sementara itu, bagi tim belum menang jangan patah semangat dan terus berlatih dan berkarya hingga bisa juara pada turnamen DPD KNPI selanjutnya.

“Memang tujuan turnamen volly ini, tidak hanya menyalurkan bakat dan hobby para pemuda dan pemudi. Juga, seperti kata Pak Wako guna mencari bibit volly di Kota Nanas ini. Ke depan, bisa menjadi tim andalan bagi Prabumulih di ajang lomba tidak hanya dalam kota tetapi juga luar kota,” pungkasnya. (03)

Sumber: